Mardiono Minta Kader PPP Sulsel Kembali Menangkan Pilkada 2024

Jakarta – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali bekerja di Pilkada 2024. Hal ini setelah para kadernya disebut berhasil menaikkan perolehan suara dan kursi dalam Pileg 2024.

“Saya memberikan apresiasi, karena di tengah perpolitikan nasional yang begitu ketat Sulsel mampu menaikan perolehan suara dan kursi Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Maka saya meminta Sulsel bekerja keras kembali untuk menyukseskan Pilkada dengan mendukung sepenuhnya calon yang kita usung,” ujar Mardiono, Senin (8/7/2024).

Hal ini juga diketahui disampaikan saat bertemu dengan para kader di penutupan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Sulsel.

Ia juga menyebut kedatangannya di Sulsel dilakukan untuk memberikan semangat kepada seluruh kader. Tidak hanya ke Sulsel, Ia mengatakan akan dilakukan ke seluruh daerah di Indonesia.

“Ini tindak lanjut dari Mukerwil yang lain, sebagaimana minggu lalu saya baru kembali dari Sumatera (bertemu dengan para kader di empat provinsi). Dengan berdialog secara langsung, saya masih melihat semangat dari para kader,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan A Uskara meyakini bahwa PPP di Sulsel dapat menyukseskan Pilkada sekaligus menduduki jabatan kepala daerah di beberapa Kabupaten/Kota.

“Saya sangat yakin karena di beberapa daerah banyak kader PPP yang potensial. Bahkan di Sulsel sendiri saat ini PPP menduduki urutan keempat, yang sebelumnya ada di posisi sembilan,” ujar Fauzan.

“Terima kasih Pak Ketum atas kehadirannya, termasuk di Sulsel ini beliau sangat rajin memberikan kami semangat. Alhamdulillah terbukti kami membalasnya dengan perolehan suara yang naik secara signifikan,” tutupnya.

Disebutkan, dalam Pileg kemarin DPRD PPP di Kabupaten/Kota memperoleh 68 kursi dan DPRD Provinsi sebanyak delapan kursi.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI