DPW dan DPC se Indonesia Dipastikan Sudah Terima Undangan dan Materi Muktamar IX PPP

Kamis 26 November 2020

  • BAGIKAN

Kantor Sekretariat DPP PPP (Dok. PPP)

Jakarta - Ketua Forum DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) seluruh Indonesia Agus Sutikno memastikan surat undangan resmi dan materi-materi Muktamar IX PPP sudah diterima oleh DPW dan DPC se Indonesia.

"Saya selalu konfirmasi selaku ketua forum DPW-DPW se Indonesia dan teman-teman (DPW, DPC se Indonesia) sudah menerima surat undangan resmi dan materi-materi muktamar," jelas Agus yang juga Ketua DPW PPP Sumatera Selatan.

Saat ini, seluruh DPW dan DPC masih dalam proses musyawarah kerja di wilayah masing-masing untuk membahas segala persiapan yang harus dibawa di arena muktamar di Makassar yang akan digelar tanggal 18-21 Desember 2020 nanti.

"Sedangkan di Sumatera Selatan, seluruh DPC sudah melaksanakan musyawarah kerja cabang, nanti setelah itu kita akan melaksanakan musyawarah kerja wilayah. Di beberapa daerah sudah ada yang melaksanakan Muskerwil. Itu disesuaikan dengan wilayahnya masing-masing," paparnya.

Dikatakan Agus, di DPW PPP Sumsel sendiri, seluruh administrasi dari mulai SK, Foto, KTA, KTP dan berita acara penetapan utusan tambahan fraksi itu 100 persen sudah selesai semua di DPC-DPC Sumatera Selatan.

"Sudah terdokumentasi dan saya kirimkan tinggal DPW menunggu arahan-arahan DPP atau panitia tentang bagaimana teknik pelaksanaan swab dan lain sebagainya. Tetapi intinya seluruh DPW dan DPC PPP se Sumsel lebih khusus lagi pada 41 pemegang suara utusan di muktamar semuanya sudah siap untuk bermuktamar," jelasnya.

Soal materi muktamar, kata Agus, ada beberapa menjadi catatan pihaknya yang nanti itu akan disampaikan kepada komisi atau bidang di dalam forum sesi dari Muktamar nanti sebagai rekomendasi.

"DPW Sumsel dan DPC-DPC salah satunya merekomendasikan agar pengurus DPP PPP tidak terlalu gemuk. Lebih baik pengurus dirampingkan tetapi kerjanya jelas. Sehingga semua yang ada di dalam kepengurusan itu bekerja," jelasnya. (*)

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965