Sekjen PPP Mendapat Penghargaan Democracy Award 2020

Kamis 24 Desember 2020

  • BAGIKAN

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani (Foto : mch)

PPP - Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mendapat penghargaan Democracy Award dalam ajang Moeslimchoice Award 2020 yang akan ditayangkan di Stasiun TVRI hari ini, Rabu (23/12/20) pukul 18.30-20.00 WIB.

Arsul Sani dianggap menyelamatkan dan menjaga marwah dan kredibilitas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai salah satu Partai tertua di Negari ini. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Media Moeslimchoice Network menganugerahkan penghargaan Democracy Award kepada Wakil Ketua MPR tersebut

"Berbagai pernyataan dalam menanggapi beragam isu nasional dan keagaamaan serta keumatan membuat dia dan PPP tetap diperhitungan di Pentas Politik Nasional," kata Ketua Panitia Acara Moeslimchoice Award 2020, Zulfahmi, Rabu (23/12/20).

Tak hanya itu, lanjuntya, meski berada di barisan pendukung pemerintah, namun Sekjen PPP ini tidak segan-segan mengkritisi kebijakan eksekutif yang dinilai akan merugikan umat Islam.

Dilain sisi, meski berpredikat Politisi dari Partai Islam, namun dia juga tidak segan-segan meluruskan dan mambantah statemen serta kritik dari berbagi tokoh muslim yang dianggapnya kurang tepat terhadap pemerintah.

"Menariknya, hampir semua pernyataan yang disampaikannya kepada publik, tidak membuat pihak-pihak terkait menjadi kebakaran jenggot dan memunculkan konflik baru," ungkap Zulfahmi.

"Ini menandakan bahwa Arsul Sani merupakan Politisi yang handal. Atas sepak terjangnya yang cemerlang sebagai Politisi tersebut, maka Media Moeslimchoice Network menganugerahkan penghargaan Democary Award 2020 kepadanya," tandas Zulfahmi.

Sumber : moeslimchoice.com

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965