Untuk Kembalikan Kejayaan PPP, AMK Kudus Gandeng Milenial

Senin 11 Januari 2021

  • BAGIKAN

Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kudus siap besarkan dan kembalikan kejayaan Partai (Foto : Istimewa)

PPP - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kudus serius menggarap kalangan anak muda dan milenial. Ketua DPC PPP Kabupaten Kudus Ulwan Hakim mengatakan, Angkatan Muda Kabah (AMK) kembali dihidupkan untuk merangkul calon kader muda dari kalangan milenial di Kabupaten Kudus.

Menurut pria yang biasa disapa Ulwan ini, dihidupkannya kembali AMK ini menjadi langkah serius PPP Kabupaten Kudus untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Kalangan anak muda dan milenial jumlahnya cukup besar sehingga perlu kami rangkul agar tidak semakin apatis dengan politik,” katanya, Minggu (10/1/2021).

Ulwan berharap kedepan PPP Kabupaten Kudus kembali Berjaya dengan menyiapkan sayap dan banom seperti AMK. Ia berharap AMK tak hanya sekedar menjadi banom formalitas, namun bisa bekerja maksimal dan mendapat respon positif di kalangan muda.

“AMK kami harapkan menjadi magnet bagi kaum muda untuk lebih peduli dengan politik, tentunya dengan selalu mengedepankan akhlaqul karimah,” katanya.

Ia juga menambahkan, PPP butuh regenerasi kedepan. Kehadiran AMK dan banom lainnya seperti GPK GMPI bisa menjadi estafet kepemimpinan selanjutnya.

“Kami tekankan agar seluruh banom termasuk AMK untuk bekerja eksta keras untuk menggaet simpati kalangan muda dan tentunya mampu mendongkrak suara PPP secara signifikan,” katanya.

Pada Pemilu mendatang, PPP menargetkan memiliki satu fraksi di DPRD Kudus dan lolos parlementary threshold secara nasional.

Sumber : suaramerdeka.com 

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965