Rayakan Ultah ke 48, PPP Tasikmalaya Berikan Santunan Ke Panti Jompo

Senin 11 Januari 2021

  • BAGIKAN

Plt Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya saat menyerahkan bantuan sembako terhadap Yayasan Panti Jompo (Foto : Istimewa)

PPP - DPC PPP Kota Tasikmalaya melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangkaian Hari Lahir (Harlah) ke-48 PPP yang jatuh pada 5 Januari.

Sejalan dengan tagline ‘Merawat Persatuan dengan Pembangunan’ parpol berlambang ka’bah ini melaksanakan kegiatan baik di internal maupun eksternal organisasinya.

“Pertama, pada hari-H, pengurus majelis, mendengarkan amanah Ketua DPW PPP Jawa Barat melalui video confrence. Kemudian, turnamen tenis meja dan lomba konten yel-yel PPP dengan peserta seluruh ranting se Kota Tasikmalaya,” tutur Plt Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya Zenzen Jaenudin melalui humas, Yanuar M Rifqi kepada Radar, Jumat (8/1/2021).

Kemudian, bagi eksternal partai pihaknya melaksanakan bakti sosial bertajuk PPP Peduli. Berupa bantuan sembako bagi panti asuhan yatim piatu dan jompo di wilayah Kota Tasikmalaya.

“Kami pun mendistribusikan bantuan bagi warga-warga membutuhkan sebagai bentuk dan peran nyata PPP hadir di tengah masyarakat terutama kondisi saat ini,” kata dia.

Di sisi lain, Zenzen mengatakan dengan suksesnya Muktamar IX PPP beberapa waktu lalu, melahirkan semangat baru bagi kader. Spirit untuk kembali meraih kejayaan partai di masa depan.

“Momentum Harlah dan suksesnya Muktamar yang menghasilkan kepengurusan yang solid, menjadikan kita yakin PPP ke depan akan kembali menjadi parpol yang dicintai masyarakat,” harapnya.

Khusus di Kota Tasikmalaya, lanjut dia, agenda politik terdekat adalah kembali memenangkan pilkada tahun 2022. Dan ujungnya tahun 2024, pihaknya optimis PPP akan berhasil menaikkan parlemen threshold atau raihan kursi DPR.

“Kuncinya adalah kerja keras dan kesolidan pengurus ,kader dan simpatisan. Mari kita bersama-sama bekerja dalam harmoni dan ikatan yang solid untuk mencapai tujuan yang digariskan “ ajaknya.

Sumber : radartasikmalaya.com 

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965