Hadiri Peringatan Harlah PPP Ke 48, Ini Kata Bupati Kampar

Minggu 17 Januari 2021

  • BAGIKAN

Semarak Harlah PPP Ke 48 di Kabupaten Kampar, Ini Kata Bupati Kampar

Menyongsong usia yang bisa dikatakan sangat matang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) gelar rangakaian acara puncak di kantor DPC Kabupaten Kampar.

Di dalam perhelatan acara puncak Harlah ke 48 yang diselenggerakan di Kantor DPC Kabupaten Kampar, giat ini dihadiri oleh petinggi-petinggi PPP sendiri, seperti Ketua DPD Provinsi Riau, Mursini, Wakil Bupati Siak terpilih, Husni Merza yang juga diusung oleh PPP, Ketua DPC Kabupaten Kampar Lismannur, Afrizal Hidayat, Yuyun Hidayat, dan tokoh PPP lainnya.

Dalam penyampaian sepatah katanya, Mursini selaku Ketua DPP PPP Provinsi Riau, mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh kader PPP, terkhusus kepada alm. Aziz Zaenal yang merupakan tokoh PPP Riau.

Selain pesohor PPP, juga turut hadir Bupati Kampar, Catur Sugeng Sutanto, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Bupati Pelalawan terpilih, Zukri Mizran serta tamu undangan lainnya.

"Saya sebagai Bupati Kampar mengucapkan Selamat Harlah ke 48 kepada PPP. Saya juga berterimakasih serta bangga karena didukung oleh PPP pada Pilkada lalu bersama Alm. Bupati Kampar, Bapak Azizi Zaenal," ucapnya.

"Harapan saya, semoga PPP tetap memberikan warna dalam kancah perpolitikan, khususnya di Kabupaten Kampar ini." Tutup Bupati Kampar. (*)

sumber: harianriau

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965