PPP Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar dan Korban Banjir Kalsel

Senin 18 Januari 2021

  • BAGIKAN

PPP Memberikan Bantuan kepada Korban Bencana Gempa di Sulbar (Foto : Istimewa)

PPP - Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara melepas bantuan dari DPP PPP berupa ribuan kilogram logistik ke Sulawesi Barat (Sulbar). DPP PPP memberikan bantuan logistik kepada korban gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju.

Prosesi pelepasan bantuan untuk korban gempa Sulbar digelar di Aula Cemarah, Palantikang, Kabupaten Gowa, Sulsel, pada Minggu (17/1/2021).

Tak tanggung-tanggung, pengurus pusat partai berlambang Ka'bah ini mengirim ribuan kilogram logistik ke Sulbar menggunakan sejumlah truk.Tak hanya bantuan logistik, DPP PPP melalui Amir Uskara juga membawa mobil ambulans untuk membantu proses evakuasi korban gempa di Majene dan Mamuju.

Selain membantu korban gempa Sulbar, DPP PPP juga mengerahkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP PPP Syaifullah Tamliha.

Diketahui, gempa Majene dan Mamuju mengakibatkan 73 orang meninggal per Minggu hari. 743 korban luka-luka dan 27.850 orang harus mengungsi pasca gempa berkekuatan 6,2 skala richter pada Jumat, 15 Januari. 

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965