Bantuan dari Fraksi PPP Sulsel Tiba di Majene

Senin 18 Januari 2021

  • BAGIKAN

Bantun PPP Sulsel tiba di Majene (Foto : Istimewa)

PPP - Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ikut serta membantu meringankan beban korban gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Tak tanggung-tanggung, Fraksi yang dikomandoi Legislator muda Imam Fauzan AU mengirim ribuan kilogram logistik ke Sulbar dengan menggunakan sejumlah truk.

Tak hanya bantuan logistik, sejumlah pelengkapan untuk dapur umum disiapkan dari Makassar untuk korban gempa di Majene dan Mamuju. Penyaluran bantuan dilakukan kader PPP dan telah sampai untuk para pengungsi gempa pada dini hari Wita.

"Alhamdulillah kami telah melaksanakan amanah Bapak Imam Fauzan yakni membawa langsung bantuan beliau ke Majene, kami membawa sejumlah perlengkapan persiapan dapur umum dan sejumlah bahan makanan instan untuk korban bencana Gempa di Majene dan Mamuju," kata Sekretaris DPC PPP Gowa, Arifuddin Djarung, Senin (18/1/2021).

Diketahui, gempa Majene dan Mamuju mengakibatkan 73 orang meninggal per Minggu, 17 Januari 2021. 743 korban luka-luka dan 27.850 orang harus mengungsi pasca gempa berkekuatan 6,2 skala richter pada Jumat, 15 Januari.

Sumber : kabarnwes

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965