Amir Uskara Apresiasi GP Ansor Tetap Teguh Menjaga NKRI

Selasa 19 Januari 2021

  • BAGIKAN

Anggota MPR RI Amir Uskara (Foto : Istimewa)

PPP - Anggota MPR RI Amir Uskara, melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Aula Auditorium Cemara. Dalam acara tersebut hadir ketua DPRD Gowa Raping beserta anggota FPPP DPRD Gowa , Sekretaris DPW PPP Sulsel Asrul Makkaraus.

Hadir juga ketua satkorwil Banser PW GP Ansor Sulawesi Selatan Abbas Rauf, Ketua PC GP Ansor Gowa Imran Arsyad ,Sekretaris PC GP Ansor Gowa Fathahuddin beserta pengurus PC dan PAC GP Ansor se-Kabupaten Gowa. Amir Uskara menyampaikan, sosialisasi empat pilar tersebut sekaligus sebagai upaya terus meningkatkan silatu rahmi dengan pengurus GP Ansor Kabupaten Gowa.

Amir menyampaikan yang juga merupakan ketua Dewan penasehat Pc GP Ansor Gowa, dirinya siap bersinergi dengan PC GP Ansor Gowa dalam membangun generasi muda yang cinta tanah air dan mandiri. Harapan besar dari sinergitas tersebut adalah tetap terjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Diskusi Empat Pilar MPR RI pun mengalir. Bahasannya, Undang Undang Dasar 1945, Pancasila, NKRI, dan Bhineka Tungga Ika.

‘’Saya mengapresiasi GP Ansor yang tetap teguh menjaga NKRI,’’ ucap Amir, Sabtu, (7/11/2020)

Amir Uskara menegaskan, Sosialisasi Empat Pilar MPR RI menjadi kewajiban untuk terus ditanamkan kepada seluruh lapisan masyarakat, meski di saat pandemi. Karena itu, dia berpesan agar seluruh masyarakat tetap saling menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19. ‘’Jangan lupa selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,’’ pungkasnya

Sosialisasi berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Yakni, mengenakan masker, menjaga jarak, dan pengecekan suhu seluruh tamu undangan yang hadir. Bukan hanya itu. Jumlah undangan pun dibatasi.

Sumber : kabarnews

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965