PPP Jateng Peduli Korban Banjir Pakalongan

Kamis 28 Januari 2021

  • BAGIKAN

PPP Pakalongan menyerahkan Bantuan untuk korban banjir ( Foto: SM/Kuswand)

PPP - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah, bersama Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Pekalongan, menggelar aksi peduli bagi korban banjir dan rob di wilayah Kota Pekalongan, Rabu (27/1/2021).

Bakti sosial dalam bentuk penyerahan bantuan sejumlah paket sembako tersebut, dipimpin Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan Syamsuri bersama Ketua DPC PPP Kota Pekalongan Abdul Rozak, dan diikuti para pengurus dan para kader partai berlambang ka'bah itu. Kehadiran mereka disambut antusias para korban banjir di Kota Batik.

Ketua DPC PPP Kota Pekalongan, Abdul Rozak mengatakan, PPP Peduli dilaksanakan kerjasama antara DPW PPP Jawa Tengah dan DPC PPP Kota Pekalongan, dimana langsung turun ke lokasi yang belum lama ini daerahnya dilanda banjir maupun rob.

"Saat ini kondisinya banjir sudah surut, sehingga sekaligus kita melihat langsung di lokasi. "Jangan dilihat besarnya, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian PPP bagi warga terdampak banjir maupun rob. Mudah-mudahan bisa bermanfaat, " tutur Abdul Rozak.


Ia menambahkan, setelah melihat situasi terkat daerah yang kerap tergenang, dirinya bersama Pemkot Pekalongan, berkomitmen mengawal anggaran penanganan banjir maupun rob, baik dari APBD Kota Pekalongan, APBD Provinsi Jawa Tengah maupun APBN. Oleh sebab itu, dirinya berharap semua pihak bekerjasama, saling sengkuyung, baik partai politik dan pemerintah, untuk penanganan rob di Kota Pekalongan.

"Kedepan ada pekerjaan rumah tangga, yakni penataan drainase yang baik, dan penanganan rob menjadi skala prioritas. Diakui, akibat rob dampaknya sangat luar biasa, baik sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan dan sektor lainnya," tegasnya.

Sumber : suaramerdeka.com

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965