Muswil PPP Riau, Pengamat Politik : Harus Punya Komitmen dan Inovasi

Selasa 2 Februari 2021

  • BAGIKAN

Logo Baru PPP (Foto : Dok DPP PPP)

PPP - Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) pemelihan ketua DPW PPP Riau yang akan dilaksanakan maret mendatang. Pengamat politik Umri Aidil Haris melihat fenomena banyak calon-calon yang akan maju membuktikan keinginan kader untuk memajukan partai Ka'bah tersebut cukup besar.

Menurutnya, dalam catatan saya siapapun calon yang maju PPP harus punya komitmen dan inovasi untuk memajuk partai ka'bah ini.

"Sebab jika tidak ada komitmen dan Inovasi, PPP akan ditinggal khususnya kaum milenial. Inilah yang harus dikuatkan oleh PPP, agar bisa memperoleh suara terbanyak di pilkada 2024, dengan cara memaksimal potensi partai, karna jika sudah terbentuk, nilai-nilai kultural generasi ke generasi akan terbangun, "ujarnya, senin (1/2/2021).

Salah satu inovasi tersebut yaitu bagaimana ketua PPP terpilih nanti bisa membuat formulasi supaya mendapat dukungan supaya tidak ditinggalkan khusunya kaum milenial.

"Saya melihat demikian karna PPP ini juga akan mempersiapkan untuk pemilu 2024 nanti dan ini tantangan bagi mereka," terangnya.

"Dan jika ketua PPP nanti biasa-biasa saja hasilnya tentu hasilnya juga biasa saja tapi jika berkomitmen pembahruan untuk bernovatif tentu akan disukai orang. Dan hal-hal seperti itu muncul pada kelompok-kelompok yang paham dengan era sekarang termasuk anak almarhum,"tutupnya.

Diketahui, Anggota DPRD Riau Husaimi Hamidi salah satu yang ingin ikut dalam kompetisi tersebut kemudian dan terbaru adalah anak dari mantan ketua PPP Riau Aziz Zainal, yaitu Afrizal Hidayat.

Sumber : Riau1.com 

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965