Muhammad Aras Ajak Masyarakat Terus Implementasikan Empat Pilar Kebangsaan

Selasa 9 Februari 2021

  • BAGIKAN

Aras Ajak Masyarakat Terus Implementasikan Empat Pilar Kebangsaan

Soppeng - Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan II, Muhammad Aras mengajak masyarakat terus mengimplementasikan empat pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari meskipun masyarakat saat ini di tengah kesulitan di tengah-tengah pandemi.

"Empat pilar kebangsaan ini harus terus kita jaga dan diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dipraktikan dalam kehidupan sehari hari. Ini dipastikan untuk menjaga keutuhan NKRI," papar Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Aula Kantor Kementerian Agama Soppeng di Watansoppeng, Selasa, 9 Pebruari 2021.

Dikatakan Aras, sosialisasi 4 pilar menjadi kewajiban bagi dirinya sebagai anggota DPR/MPR RI untuk mensosialisasikan kepada masyarakat apalagi kepada pelayan masyarakat. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat sadar sebagai warga negara Republik Indonesia, memahami, melaksanakan dan mengimplementasikan 4 pilar kebangsaan Indonesia ini dalam kehidupannya sehari-hari.

"Kita harap, dengan menyerapnya sosialisasi 4 pilar ini, masyarakat akan memiliki integritas yang tinggi terhadap keutuhan dan stabilitas negara," tandasnya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Soppeng, H. Fitriadi, yang juga Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah Kabupaten Soppeng menyampaikan rasa bangga karena keberadaan Aras yang merupakan kelahiran Desa Labae Kecamatan Citta Kabulaten Soppeng.

"Kita patut berbangga ada orang Soppeng yang menjadi Anggota DPR Pusat juga Ketua DPW PPP Sulsel. sehingga daerah dan warga Soppeng bisa dengan mudah langsung berkomunikasi menyampaikan aspirasinya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (*)

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965