AMK Banten Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Banten

Selasa 23 Februari 2021

  • BAGIKAN

Sekretaris AMK Banten Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Banten (Foto : AMK Banten)

PPP - Organisasi Sayap PPP, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Provinsi Banten mendistribusikan 2400 kaleng makanan. untuk korban bencana yang berada di wilayah banten.

Bantuan diberikan oleh Ketua DPP PPP yang juga Wakil Ketua Umum (Waketum) PN AMK Achmad Baidowi dan disalurkan melalui Pengurus Wilayah (PW) PW AMK Provinsi Banten yang di wakili Sekretaris Subur Septian.

“Ini adalah merupakan salah satu bagian dari gerak kita dan juga sebagai wujud kepedulian AMK untuk meringankan korban bencana di seluruh Indonesia, termasuk di Banten ini,” ungkap Sekretaris PW AMK Banten Subur Septian, Senin, (22/2/2021)

Lebih lanjut, Sekretaris AMK Banten juga mengatakan bahwa AMK Banten Bukan Saja sebagai organisasi badan otonam partai yang bekerja untuk membesarkan partai. Tetapi juga harus ikut tergerak untuk melakukan kegiatan sosial, khususnya disaat banyak terjadi bencana di berbagai daerah seperti saat ini.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud tanggung jawab sosial dari AMK kepada masyarakat yang memang sedang terkena dampak bencana alam,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Sekertaris PW AMK Banten juga berharap semoga apa yang sudah diberikan oleh AMK Banten setidak dapat bermanfaat dan juga bisa meringankan beban bagi masyarakat yang memang sedang terkena bencana.

Sumber : Suaratangsel.com

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965