Andri Hidayana Nyatakan Siap Pimpin PPP Sukabumi

Rabu 24 Februari 2021

  • BAGIKAN

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ini Nyatakan Siap Pimpin PPP

Jakarta - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana menyatakan diri siap maju di bursa pencalonan Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi masa khidmat 2021-2026.

Politikus PPP yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Sukabumi itu mengaku hanya berbekal pengabdian. Kendati demikian, ia siap mengantarkan partai berlogo Ka'bah tersebut menjadi pemenang tiga besar di Pemilu 2024.

"PPP butuh nakhoda yang handal dalam posisi kritis, maka saya siap menahkodai PPP," jelas Andri Hidayana dikutip dari sukabumiupdate.com, Selasa (23/2/2021).

Andri sendiri mengaku mendapat dukungan mayoritas PAC (Pimpinan Anak Cabang). Bahkan dia yakin bisa membawa PPP Kabupaten Sukabumi ke puncak kejayaannya.

"Musyawarah cabang PPP akan dilaksanakan tahun ini, namun bulannya belum ditentukan. Masih ada beberapa bulan ke depan, konsolidasi internal pun terus dilakukan," ungkapnya.

Andri Hidayana sendiri saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi. "Saya masih muda dan Insya Allah bisa diterima semua kalangan. Di Pemilu 2019, di saat Dapil lain mengalami penurunan suara, Alhamdulillah Dapil 6 di bawah binaan, kita mampu menaikkan suara dan bisa memperoleh satu kursi," ungkapnya.

"Pemilihan Ketua DPC sendiri tentu ada mekanisme yang diatur dalamm AD/ART dengan sistem formatur yang diambil dari DPP, DPW, DPC dan PAC," katanya lagi.

"Dalam sebuah kompetisi pasti ada rival, tapi saya tidak pernah mempersoalkan, karena setiap kader punya hak untuk memilih dan dipilih. PPP bukan milik satu golongan, tapi PPP milik umat. Tentu kita akan berkompetisi secara sehat," pungkas Andri. (-)

Sumber: Sukabumi Update

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965