PPP Subang: Tidak Ada Toleransi untuk Miras

Selasa 2 Maret 2021

  • BAGIKAN

Ketua PPP Subang Oom Abdurohman

Jakarta - Penolakan terhadap Perpres nomor 10 tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal yang melegalkan investasi industri minuman keras (miras) di empat provinsi bukan saja disuarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), namun datang juga dari daerah, diantaranya dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Subang.

Kebijakan pemerintah pusat ini mendapat penolakan keras DPC PPP Subang, Penolakan itu didasari dampak (mudharat) yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi miras. Ketua PPP Subang Oom Abdurohman menegaskan, pihaknya mendukung penuh presiden untuk merevisi isi Perpres terkait bab investasi minuman beralkohol

"Kami mendukung untuk dibatalkan. Merevisi aja, untuk satu hal bab mirasnya dihilangkan. Karena ini bertentangan dengan semua agama, tidak ada toleransi untuk miras," kata Oom kepada dikutip dari tintahijau.

Sebelumnya, Pemerintah sudah menerbitkan Perpres nomor 10 tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal. Dengan aturan ini, pemerintah membuka investasi untuk komoditas minuman beralkohol di provinsi tertentu. (*)

Sumber: tintahijau

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965