AMK Wonogiri Dilantik

Kamis 4 Maret 2021

  • BAGIKAN

Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Achmad Baidhowi melantik AMK Wonogiri (Foto: Humas AMK)

PPP - Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Achmad Baidhowi melantik kepengurusan di tingkat cabang di Kabupaten Wonogiri, Rabu (03/03/2021). Dia berharap pengurus AMK di daerah terus menjadi penjaga ideologi Pancasila.

"Saya berharap agar kader-kader AMK di Wonogiri selalu optimis untuk selalu berusaha dan bertanam kebaikan, AMK harus membawa manfaat bagi masyarakat di sekitarnya," katanya.

Selain itu, AMK diharapkan mampu memperkenalkan PPP di kalangan masyarakat muda di Wonogiri. Apalagi, kebanyakan pengurus yang dilantik itu rata-rata masih berusia muda dab berasal dari generasi milenial.

Ketua AMK Jawa Tengah Arif Sahudi SH mengingatkan kepada para kader untuk menjadikan AMK sebagai sarana meningkatkan kapasitas diri dan jaringan kerja. "Serta untuk selalu berbuat baik dengan tidak melanggar aturan negara dan agama dan dapat menjadi kebanggan keluarga dan tetangga," jelasnya.

Kebanyakan pengurus AMK Wonogiri yang dilantik berusia cukup muda, sekitar 23 tahun. Kepengurusan AMK di kabupaten itu diketuai oleh Ilham Dwi Hasto Nagoro.

Sumber : Kumparan 

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965