Sambut Ramadhan, Ema Umiyyatul Chusnah Santuni Duafa dan Anak Yatim

Senin 12 April 2021

  • BAGIKAN

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PPP Ema Umiyyatul Chusnah berikan santunan untuk kaum duafa dan Yatim (Foto : memorandum)

PPP - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PPP Ema Umiyyatul Chusnah berikan santunan kepada kaum duafa dan anak Yatim. Menurutnya santunan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Minggu (11/4/2021)

"Santunan ini diberikan kepada kaum duafa dan anak yatim yang ada di sekitar kantor PAC Muslimat NU Ngaro kabupaten Jombang," ucapnya.

Ana salah satu penerima bantuan, mengatakan, bahwa dirinya merasa sangat senang atas pemberian bingkisan sembako ini. Apalagi menjelang Ramadan, pasti sangat bbermanfaat.

“Saya sangat berterima kasih banyak sudah membantu. Tentunya bantuan sembako ini sangat bermanfaat sekali bagi keluarga saya,” katanya.

Senada dengan Ana, Silvia salah seorang anak yatim, juga merasa senang mendapat santunan berupa sembako dan uang saku. “Rasanya senang, bisa dibuat persiapan di bulan puasa,” ungkapnya.

Selain memberikan santunan Kedatangan Ema Umiyyatul Chusnah juga untuk menyerahkan hadiah. yakni untuk pemenang lomba selawat dan doa yang telah dilaksanakan secara virtual oleh PAC Muslimat NU Kecamatan Ngoro, dalam rangka Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW dan Harlah ke-75 Muslimat NU.

Ia juga mengungkapkan pada minggu pertama Ramadan 1442 Hijriyah, ia akan berkeliling ke 21 kecamatan di Kabupaten Jombang untuk membagikan sembako kepada para duafa. "Pelaksanaannya dari Wanita Persatuan Pembangunan juga, kalau yang ini kan Muslimat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Ngoro, Jumaiyah mengungkapkan, kedatangan Ning Ema tersebut berdasarkan permintaan PAC Muslimat NU Kecamatan Ngoro.

“Peserta lomba semuanya ada 24 orang. Masing-masing peserta ada dari perwakilan ranting. Mereka melakukan secara virtual, peserta mengirimkan video Youtube,” pungkasnya.

Sumber : memorandum.co.id

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965