Pererat Silaturahmi DPC PPP Kabupaten Gorontalo Bagikan Bantuan

Senin 12 April 2021

  • BAGIKAN

Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Syam T Ase berikan bantuan kepada pengurus PPP (Foto : Putra/gopos)

PPP - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Gorontalo memberikan bantuan untuk pengurus PPP dilingkup DPC PPP, hal ini sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Syam T Ase mengatakan pembagian sembako ini dilakukan kepada seluruh pengurus PPP. Khususnya kepada Ketua Serta Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kecamatan di Kabupaten Gorontalo.

“Menjelang Ramadan kita lakukan halal Bi halal untuk menyongsong kebersamaan dan silahturahmi antar kita,” ungkanya usai giat yang di langsungkan di Kantor DPC PPP Kelurahan Hunggalua Kacamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Minggu (11/4/2021).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo itu menjelaskan, ada sekitar 70 paket Bantuan berupa sembako yang dibagikan tak hanya kepada seluruh PAC namun nantinya akan dibagikan kepada masyarakat.

“Itu sudah menjadi tanggung jawab masing-masing fraksi, dan kami sudah lakukan dari kemarin dan puncaknya hari ini,” ucap Syam.

Syam berharap agar ramadhan tahun ini tak hanya dirinya tali semua elemen masyarakat mampu meraih takwa serta terus menjalin hubungan baik satu sama lain.

Sumber : gopos.id

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965