Sambil Lakukan Edukasi Covid-19, GMPI Kota Cimahi Bagikan Takjil Pada Masyarakat

Senin 26 April 2021

  • BAGIKAN

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Cimahi, lakukan aksi sosial (Foto : Istimewa)

PPP - Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Cimahi, lakukan aksi sosial. Dalam kegiatan terebut, warga yang melintas di kawasan Taman Segitiga Jalan, Gandawijaya mendapatkan takjil sekaligus masker gratis.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) GMPI Kota Cimahi, Mochamad Ichsan S menjelaskan, aksinya selain berbagi rejeki sekaligus mengkampanyekan pemakaian masker kepada masyarakat.

"Kami sebagai pemuda, harus mempunyai rasa kepekaan terhadap lingkungan, apalagi ditengah kondisi pandemi yang sudah sangat menyulitkan masyarakat. Untuk itu, kami mencoba untuk belajar, dan di momen Ramadan ini kami aplikasikan semuanya," ucpanya, Minggu (25/4/2021).

Selain itu, menurut Mochamad mengedukasi masyarakat agar selalu memakai masker juga tak kalah penting. Sebab, segala kemungkinan akan bisa saja terjadi, termasuk melalui jipratan yang dikeluarkan dari mulut.

"Pemerintah membuat aturan tersebut bukan tanpa sebab dan pertimbangan. Semua sudah melalui tahapan dan kewajiban masyarakat untuk mentaati agar penyebaran kasus Covid-19 tidak terus meningkat," ungkpanya.

"Ini semua berawal dari kita sendiri, tanpa kesadaran masyarakat semua aturan yang telah dibuat, bisa saja menjadi sia-sia," sambungnya.

Sementara, Rizkia Aulia Khoirunisa Sekretaris GMPI mengatakan, 300 cup takjil dan masker yang tadi telah diberikan kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian GMPI sabagai sayap ormas Partai PPP.

Lebih lanjut, Rizkia mengaku kegiatan ini bisa terlaksana berkat dorongan dan support yang diberikan Ketua DPC PPP Kota Cimahi, Agus Solihin. Untuk itu, pihaknya tak lupa mengucapkan banyak terima kasih dan berharap pada satiap kesempatan, DPC PPP terus akan selalu mensupport dalam setiap kegiatan.

"Sebagai Orsap PPP, Kami akan mencoba melakukan terobosan-terobosan baru. Kendati begitu, kami tetap akan selalu meminta arahan dan bimbingan jika akan melakukan setiap kegiatan kepada DPC PPP." Ujarnya.

Dirinya berharap, sekecil apapun yang dilakukan GMPI harus bisa terasa manfaatnya oleh masyarakat.

Sumber : Nunasa Sinar

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965