Muswil DPW PPP Kaltara, Suharso Monoarfa Targetkan Ini di Pileg 2024

Minggu 30 Mei 2021

  • BAGIKAN

Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa membuka Musyawarah Wilayah atau Muswil II DPW Kaltara (Foto : TRIBUNKALTIM.CO/HO)

PPP - Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) II DPW Kaltara, di Hotel Grand Tjokro Balikpapan.

Dalam sambutannya, Menteri PPN/Bappenas ini berharap, DPW PPP Kaltara dapat meraih setidaknya satu kursi di DPR RI dari Dapil Kaltara, dalam Pileg 2024 nanti.

Guna meraih satu kursi DPR-RI dari Dapil Kaltara, Suharso Monoarfa mengaku akan mengerahkan segenap dukungan dari DPP kepada DPW Kaltara

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPW PPP Kaltara Darmadi, Minggu (30/5/2021).

“Tadi saat pembukaan, beliau menyampaikan dan berharap, target 2024 bisa merebut satu kursi DPR dari Dapil Kaltara,” ujar Sekretaris DPW PPP Kaltara Darmadi.

“Dan dari DPP mengatakan sudah siap untuk men-support itu,” imbuhnya.

Selain meraih satu kursi DPR-RI dari Kaltara, Darmadi mengungkapkan bila Ketum DPP PPP juga berpesan agar kursi PPP di DPRD Kaltara juga dapat ditambah.

“Untuk di DPRD, yang jelas harus ditambah, tapi beliau tidak tentukan secara spesifik berapanya, karena untuk Provinsi itu nanti dari DPW yang menentukan targetnya,” jelasnya.

Tak hanya persoalan elektoral, Darmadi mengungkapkan bila Ketum Suharso Monoarfa juga berharap agar kader PPP di Kaltara, mampu menjadi agen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mengingat posisi Kaltara sebagai provinsi termuda di Indonesia, tidak kalah dengan provinsi lainnya, khususnya dalam sektor Indeks Pembangunan Manusia atau IPM dan Pendapatan Regional Domestik Bruto atau PDRB.

“Beliau berpesan, seluruh kader harus mampu mendorong masyarakat agar berkehidupan layak dan lebih baik, sehingga memang kader-kader PPP Kaltara, jadi pendorong penggerak ekonomi masyarakat, artinya harus bisa memanfaatkan SDA Kaltara untuk masyarakat,” katanya.

“Karena Kaltara sebagai provinsi baru, memiliki IPM yang baik dibandingkan provinsi lain, termasuk PDRB-nya termasuk bagus secara nasional,” tuturnya.

Sumber : Tribunnews

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965