Menghadapi Pemilu 2024, DPC PPP Kota Tasik Siap Menyisir Pemilih Generasi Z

Sabtu 5 Juni 2021

  • BAGIKAN

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tasikmalaya (Foto : Istiewa)

PPP - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tasikmalaya mulai akhir tahun 2021 ini sudah mulai melakukan pencalonan anggota legislatif. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa calon yang akan bertarung pada Pileg nanti benar-benar siap bersaing dan memberi kontribusi pada perolehan suara partai.

Menurut Plt Ketua DPC TasikmalayaZenzen Zaenudin, rencana itu pun sudah menjadi arahan dari DPP, karena tahapan Pileg sudah dimulai pada tahun 2022.

Karena yang jadi syarat untuk berlaga pada kontestasi politik tahun 2024 itu akan mengacu pada hasil Pileg 2024 yang akan digelar bulan Februari 2024 mendatang.

"Mengingat hasil Pileg 2024 yang dijadikan rujukan untuk mengikuti Pilkada di bulan November 2024, maka kita tidak bisa lengah. Jadi mulai akhir tahun ini kita mulai bergerak dan menyisir segmen pemilih dengan serangkaian program dan gerakan masif dengan harapan capaian minimal 20 persen bisa suara Pileg dapat dipertahankan atau malah ditingkatkan," ujarnya. Jumat (4/6/2021).

Katanya, generasi milenial dan generasi Z juga menjadi bidikan dan sasaran utama kami untuk menghadapi pemilu 2024.

"Sebab di usia 13 tahun yang dikategorikan generasi Z atau setingkat pelajar SMP, pada tahun 2024 mendatang akan menjadi pemilih pemula," jelasnya.

Zenzen pun menegaskan optimisme nya, karena kader PPP di kelompok milenial yang intens berkiprah dalam berbagai komunitas, kelompok masyarakat, kelompok tani, santri dan kalangan lain cukup banyak.

"Saat ini PPP sudah memiliki segmen pemilih tetap yang beririsan dengan berbagai kalangan, terutama di kalangan ulama dan pesantren," tukasnya.

Sumber : kabarpriangan

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965