Home BERITA Perkuat Silaturrahmi, PPP Nagan Raya Sambangi Kantor KIP

Perkuat Silaturrahmi, PPP Nagan Raya Sambangi Kantor KIP

Aceh – Dalam rangka memperkuat silaturahmi memasuki tahapan politik, pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nagan Raya, Provinsi Aceh, sambangi Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) di kabupaten setempat, Rabu (15/6/2022).

Kedatangan pengurus baru partai berlambang Kabah ini disambut langsung Ketua KIP Nagan Raya, Muhammad Yasin beserta para Komisioner, serta dihadiri oleh Ketua DPC PPP Nagan Raya, Mohd Rizki Ramadhan, Sekretaris, Muhammad Ayubi, Bendahara Tarmizi, OKK I Samsul Rahmad, dan OKK II Lukman dan pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PPP Nagan Raya, Mohd Rizki mengatakan, kedatangan pihaknya ke Kantor KIP Nagan Raya sebagai ajang silaturahmi pengurus partai dengan panitia penyelenggara pemilu. Kegiatan itu juga dilakukan setelah adanya konsolidasi dengan pengurus DPC PPP.

“Ini silaturahmi perdana kami pengurus DPC baru di Nagan Raya. Alhamdulillah kami disambut sangat baik oleh Ketua dan Komisioner KIP Nagan Raya,” kata Rizki.

Menurutnya, selain bersilaturahmi ke penyelenggara Pemilu, pihaknya saat ini fokus melakukan konsolidasi dengan pengurus di kabupaten, kecamatan hingga ke desa, hal ini merupakan bentuk keseriusannya dalam memimpin partai.

“Mohon doa agar PPP ini mendapat hati di masyarakat Nagan Raya,” tutup Rizki.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Kamis (9/6/2022) lalu, Mohd Rizki Ramadhan dan rekan mendapat SK kepengurusan DPC PPP Nagan Raya yang diserahkan oleh Ketua DPW PPP Aceh, Dr Amiruddin Idris di Kantor DPP PPP Jakarta.

Penyerahan SK tersebut pun turut disaksikan oleh anggota DPR RI Komisi X, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Bidang Isu Strategi, dan Ketua OKK DPP Partai PPP, H Syaifullah Tamliha, S.PI, MA, yang merupakan anggota DPR RI Komisi V.

Exit mobile version