Home BERITA Silaturahmi Kesejumlah Pesantren di Tasikmalaya, Mardiono Didoakan Bisa Memimpin PPP Dengan Baik

Silaturahmi Kesejumlah Pesantren di Tasikmalaya, Mardiono Didoakan Bisa Memimpin PPP Dengan Baik

Tasikmalaya – Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) melakukan silaturahmi di sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di Tasikmalaya. Diantaranya Ponpes Bajuri Cipasung, Ponpes Sukahideng dan Ponpes Sukamanah.

Pimpinan Ponpes Bajuri Cipasung KH. Ubaidillah Ruhiyat mendoakan Mardiono agar bisa memimpin PPP dengan baik.

“Insya Allah bapak selalu diberikan kesehatan dan bisa memimpin PPP dengan baik. Berhasil memajukan partai dan yang terpenting memajukan umat Islam,” tuturnya.

Sementara Pengasuh Ponpes Sukahideng KH. Ii Abdul Basith mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi dan kunjungannya.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini membawa berkah untuk kita semua dan PPP. Saya sangat apresiasi langkah Ketum PPP yang baru,” ucap dia.

Dikatakannya, itu seharusnya yang dilakukan karena dengan silaturahmi menyambung hal-hal yang terputus. Apa yang terputus dengan silaturahmi bisa tersambung kembali.

“Silaturrahmi dengan pesantren-pesantren, kiai, habib dan masyarakat harus selalu dilakukan, karena basis PPP disana,”ungkapnya.

Ia juga mendoakan pak Mardiono, mudah-mudahan diberikan kekuatan dalam memimpin PPP, membawa Islam dan umat Islam lebih bermartabat lagi.

Hal yang sama juga diungkapkan Pengasuh Ponpes Sukamanah KH. Zainal Musthafa agar PPP tidak jauh dari santri dan masyarakat.

“PPP tidak boleh jauh dari kiai dan santri, Insya Allah jika kembali ke pesantren PPP akan bangkit lagi, dan kami yakin PPP bisa” terangnya.

Ia juga berpesan agar PPP selalu mengawal aspirasi umat, melakukan program yang mensejahterakan rakyat sehingga masyarakat betul-betul diayomi.

Pada kesempatan itu juga Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengucapakan terima kasih atas doa dan bimbingannya.

“Insya Allah ini menjadi spirit dan kekuatan buat kami, dan jika kami bersalah tolong dinasehati dan diingatkan,” tuturnya.

Para kiai disini kata Mardiono adalah rujukan bagi kader PPP khusunya di Tasikmalaya. Dan ini sudah menjadi rujukan secara turun temurun.

“Insya Allah kader PPP akan selalu dekat dengan kiai dan Pesantren,” tukasnya.

Exit mobile version