Home BERITA PPP Kota Malang Gelar Pasar Murah untuk Membantu Masyarakat

PPP Kota Malang Gelar Pasar Murah untuk Membantu Masyarakat

Malang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Malang menggelar pasar murah sebagai bentuk kesungguhan partai dalam mendengar dan merasakan kebutuhan masyarakat. Acara ini diselenggarakan oleh PAC Lowokwaru dan sekaligus menjadi momen pelantikan Ranting PPP di Kota Malang, Jumat (14/7/2023.)

Pasar murah ini diadakan di Hasanah Guest House Gajayana (Jln Gajayana belakang Sardo) mulai pukul 18.30 hingga selesai. Acara diawali dengan silaturahmi relawan dan pengukuhan pengurus ranting, dilanjutkan dengan koordinasi bacaleg serta penandatanganan MOU Menang bersama di hadapan notaris.

Acara ini dihadiri oleh tokoh PPP Kota Malang, antara lain Ketua DPC Kota Malang Makhrus Sholeh, Ketua LP2 PPP Joko Purwosusanto, Sekretaris DPC Andi Sayuti, serta Bunda Heri Peni sebagai Majelis Pertimbangan.

Ketua LPP PPP Kota Malang Joko Purwosusanto, menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran banyak bacaleg, pengurus DPC, PAC, dan relawan dalam acara tersebut. Ia menyatakan bahwa semua pihak harus turun ke masyarakat untuk memperjuangkan kemenangan PPP.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Malang Makhrus Sholeh selalu mengingatkan seluruh jajaran PPP bahwa untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, mereka harus melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Hal ini meliputi melihat, mendengar, dan memberi kepada masyarakat, baik dalam bentuk pikiran, tenaga, maupun waktu dan materi,” ungkap dia.

Ia juga menyampaikan enam prinsip PPP, yaitu, 1. Prinsip ibadah, 2. Prinsip Amar Ma’ruf nahi Mu gkar, 3. Prinsip Kebenaran, Kejujuran dan Keadilan, 4. Prinsip Musyawarah, 5. Prinsip Persamaan, kebersamaan dan Persatuan, dan 6. Prinsip Istiqomah

“Selain itu, pentingnya tawakkal kepada Allah, SWT amar ma’ruf, jurdil, menang bersama, bermanfaat, serta tugas DPR untuk menyuarakan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

“Dengan pasar murah ini, PPP menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan memperoleh kepercayaan dari mereka. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan oleh partai politik lainnya guna memperkuat ikatan dengan masyarakat yang mereka wakili,” tukasnya.

Exit mobile version