Home BERITA Serahkan Rekomendasi ke Bacagub Sulteng Ahmad Ali, Mardiono PPP: Dukungan Lewat Kerja...

Serahkan Rekomendasi ke Bacagub Sulteng Ahmad Ali, Mardiono PPP: Dukungan Lewat Kerja Politik dan Doa

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan surat rekomendasi B1KWK kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah yaitu Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Muhamad Mardiono mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan calon tersebut tidak hanya dalam bentuk administrasi tetapi juga dukungan politik dan doa.

“Dukungan yang lebih kuat adalah dukungan doa, di samping juga kader akan melakukan kerja politik. Semoga dengan dipimpin Pak Ahmad Ali, Sulteng bisa lebih sejahtera umatnya dan pembangunannya lebih maju,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Rabu (21/8/2024).

Muhamad Mardiono pun mengaku, PPP telah lama memberikan dukungan kepada Ahmad Ali. Kemudian juga telah berproses atas usulan DPC dan DPW di Sulteng.

“Dukungan PPP terhadap calon gubernur Sulteng ini sudah berproses lama dan melalui berbagai pertimbangan, serta usulan dari rekan-rekan DPC serta wilayah,” sambungnya.

Sementara, Ahmad Ali menyebut dukungan yang diberikan PPP merupakan sebuah kehormatan baginya dan menjadi sebuah spirit perjuangan.

“Ini adalah suatu kehormatan luar biasa yang disampaikan PPP kepada saya, tentunya dukungan ini adalah bentuk spirit buat saya. Saya juga maknai ketika Ketum menyerahkan rekomendasi, disaat itulah saya diberi tanggung jawab pemenanfan tanggung jawab membesarkan PPP di Sulteng,” jelas Ahmad Ali.

Usai menerima SK, Ahmad Ali yang juga duduk di komisi III DPR RI mengaku akan kembali menyapa masyarakat di Sulteng untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Saya khusus datang menerima B1KWK dari PPP, besok saya kembali lagi untuk menyapa masyarakat secara keseluruhan. Karena kebetulan wilayah Sulteng sangat panjang sehingga memang butuh energi untuk menjangkaunya, tapi kalau terus menerus insyaallah kemenangan tidak mahal jadinya dan bukan barang sulit,” pungkasnya.

Di waktu yang sama, Muhamad Mardiono juga memberikan SK rekomendasi dan B1KWK kepada beberapa calon kepala daerah lainnya. Di antaranya, Cagub Cawagub Bangka Belitung Hidayat Arsani-Hellyana, Cawali Cawawali Kota Batam Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra, Cabup Cawabup Kabupaten Sintang Heri Jambri-Supranto, dan Cabup Cawabup Kabupaten Sanggau John Hendry-Usman.

Kemudian, Cawali Cawawali Kota Langsa Said Mahdum Majid-Rusli, Cabup Cawabup Kabupaten Melawi Dadi Sunarya Usfa Yusra-Malin, Cabup Cawabup Kabupaten Pohuwato Saipul A Mbuinga-Iwan Sjafruddin Adam.

Lalu, Cabup Cawabup Kabupaten Buol Risharyudi Triwibowo-Moh Nasir, dan Cawali Cawawali Kota Solok Novi Chandra-Leo Murphy.

Exit mobile version