Home BERITA Terima SK Rekomendasi Dari PPP, Ahmad Luthfi-Gus Yasin Siap Daftar di Pilgub...

Terima SK Rekomendasi Dari PPP, Ahmad Luthfi-Gus Yasin Siap Daftar di Pilgub Jateng

Jakarta – Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Tengah (Jateng) Ahmad Luthfi-Taj Yasin siap mendaftar ke KPU untuk Pilgub 2024, usai Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan surat rekomendasi model B1KWK, di Jakarta, Selasa (27/8/2024).

Muhamad Mardiono membeberkan alasannya mendukung pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin. Di antaranya, karena Ahmad Luthfi merupakan putra terbaik Jateng dan Taj Yasin merupakan kader PPP yang juga putra dari Mbah Maimoen Zubair.

“Karena ini adalah keluarga besar kami bukan orang lain. Di mana Gus Yasin merupakan putra guru kami sekaligus untuk melanjutkan kepemimpinan di Jateng periode sebelumnya, Pak Luthfi juga putra terbaik di Jateng dan karirnya sudah teruji dalam hal kapasitas kredibilitas,” ujar Muhamad Mardiono.

Pimpinan partai berlambang Kabah ini menyebut akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk kemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin dalam Pilgub Jateng. Salah satunya dengan menurunkan seluruh kadernya untuk turun langsung ke lapangan.

“Saya Yakini PPP dikepemimpinan Pak Luthfi dan Gus Yasin akan lebih baik lagi, khususnya adalah untuk masyarakat Jateng. PPP akan memberikan dukungan sepenuhnya dan seluruh kader untuk memenangkan Pak Ahmad Luthfi-Gus Yasin,” lanjut Muhamad Mardiono.

Sementara, Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan langsung dari Muhamad Mardiono. Menurutnya, dia bersama Taj Yasin sudah menjadi bagian dari PPP untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di Jateng.

“Ini merupakan suatu amanah dari PPP, karena Pak Ketum dan jajaran telah mengusung serta mendukung. Artinya, saya sudah menjadi bagian tidak hanya dengan masyarakat tapi juga dengan PPP,” kata Ahmad Luthfi.

Dengan berpasangan bersama Taj Yasin, Ahmad Luthfi mengaku senang. Di mana Taj Yasin dinilai telah menguasai wilayah Jateng dalam periode sebelumnya.

“Ini bagus sekali, artinya secara manajerial Gus Yasin sudah menguasai Jateng sehingga kami tinggal mengakulturasi terkait dengan potensi Jateng. Sebab, Jateng sentralnya Java dan sentralnya Indonesia pulau Jawa. Jateng tidak hanya akan kita menangkan, tapi Jateng harus menang dari Jatim dan Jabar,” pungkasnya.

Exit mobile version