Telaten Rawat Gala, Fuji Dapat Bantuan Mobil Dari Elite PPP

Jakarta – Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021. Usai kepergian suami-istri ini untuk selama-lamanya, Gala, sang buah hati mereka dirawat oleh Fuji, adik Bibi.

Sosok Fuji yang selama ini menguatkan Gala usai ditinggal kedua orang tua selama-lamanya jadi sorotan publik. Tak sedikit netizen dan sejumlah tokoh nasional yang memujinya telaten saat momong Gala.

Ketua DPP PPP Bidang Sosial Patrika S Andi Paturusi (Anggie) bersama Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika Harsono juga ikut terdorong untuk memberikan apresiasinya kepada Fuji.

Tak tanggung-tanggung, Anggie dan Rendhika memberikan bantuan 1 unit mobil Mitsubishi Outlander untuk Fuji. Anggie yang juga Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja (Gempari) ini melihat, Fuji cukup telaten saat mengasuh Gala.

Begitu juga disaat Fuji ikut menemani proses penyembuhan Gala setelah kecelakaan di Tol Jombang yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi. Dimatanya, adik mendiang Bibi ini tampak selalu menjadi sandaran dan pelukan untuk Gala.

“Saat almarhumah Vanessa Angel masih hidup dan menjalankan kewajiban negara, Fuji sering menjaga Gala dan tinggal bersama Gala. Maka dari itu, saat ini Fuji terus bersama Gala ke mana pun dirinya pergi,” papar Anggie. Anggie pun tak heran jika banyak netizen yang memuji Fuji saat mengasuh Gala.

Sumber: Media Indonesia

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,752FansSuka
50,253PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI