PPP Depok Targetkan 8 Kursi di Pemilu 2024

DEPOK – Setelah menerima surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok bakal lebih greget menyongsong Pemilu 2024. bahkan, di bawah komando Mazhab HM, partai berlambang Kabah ini menargetkan delapan kursi legislatif.

“Alhamdulillah, SK sudah diterima, kami pun setelah Muscab kemarin langsung bergerak,” tegas Mazhab kepada Radar Depok.

Terbaru, sambung Mazhab HM, pihaknya pun telah penyematan jas PPP kepada tokoh yang baru bergabung, sekaligus Rapat Persiapan Harlah PPP ke 49 Tahun dan Persiapan Pelantikan Pengurus DPC PPP Kota Depok Periode 2021 – 2026 di kediaman Sugeng Purnomo, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Minggu (12/12).

Pada agenda tersebut, pihaknya telah menetapkan tanggal dan tempat pelantikan pengurus DPC, Rapat Kerja (Raker) dan Pemilihan Ketua PAC dalam Musancab, serta sejumlah program yang muaranya untuk membesarkan PPP di Kota Depok.

“Dengan agenda tersebut DPC PPP Kota Depok berharap agar kader dapat lebih mewarnai dan greget dalam memperjuangkan PPP di Kota Depok,” ujar dewan enam periode tersebut.

Menurut politikus senior PPP berjuluk ‘Profesor’ ini, sudah tidak ada waktu lagi dan pihaknya tidak akan terus diam. Sehingga, seluruh infrastruktur dan mesin partai sudah harus bergerak guna menyongsong Pemilu 2024.

“Target kami pada Pemilu 2024 delapan kursi, kami akan bekerja dan berjuang mengambil kembali suara PPP yang pernah dipinjam partai lain dan mem-PPP-kan umat yang belum PPP,” ucap Mazhab dengan semangat.

Mazhab kembali menegaskan, pergerakan yang dilakukan kader PPP di Kota Depok sudah menampakkan hasil. Hal ini, sambung dewan dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 1 (Pancoranmas) itu dibuktikan dengan sejumlah tokoh yang bergabung dan kembali ke rumah besar umat Islam.

“Nanti di Harlah PPP, kami akan umumkan para tokoh yang bergabung dengan PPP, karena bagaimanapun PPP merupakan partai milik umat dan sekarang umat kembali berjalan pulang menuju Kabah. Karena ini jalan kita menjemput mimpi untuk menang bersama,” pungkas Mazhab. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,165FansSuka
49,999PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI