Sejumlah Tokoh Gabung PPP Depok, Qonita: Ini Momen Kebangkitan Partai Ka’bah

DEPOK – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok mendapat tambahan semangat dan motivasi mengejar target delapan kursi DPRD Kota Depok.

Hal tersebut dibuktikan dengan menyematkan jas PPP kepada empat tokoh, yakni Sugeng Purnomo (Wakil Ketua FORKABI), Anis Fatoni (Mantan Camat Beji), Sohib Hidayat (Akademisi) dan Ust. Martoni (Dai Internasional) di kediaman Sugeng Purnomo di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Minggu (12/12).

Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengaku bangga dan haru, karena hadirnya empat tokoh ini yang pada gilirannya akan membesarkan PPP di Kota Depok.

“Ini langkah awal, masih banyak langkah dan program yang akan kami jalankan. Saat ini sudah ada 15 tokoh yang bergabung, mulai dari pensiunan ASN, aktivis, akademisi dan profesi lainnya,” tutur Mazhab HM kepada Radar Depok.

Menurut Anggota DPRD Kota Depok enam periode ini, bergabungnya sejumlah tokoh ke PPP merupakan modal dasar bagi partai berlambang Kabah ini untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2024.

“Atasnama DPC PPP Menyampaikan terima kasih, penghargaan tertingginya. Yakin dan percaya jika PPP akan semakin besar dengan upaya yang dilakukan pengurus DPC, PAC, kader dan tokoh yang bergabung,” katanya.

Dengan hadirnya empat tokoh ini, legislator yang dijuluki ‘Profesor’ ini juga berharap dapat memotivasi seluruh kader PPP di Kota Depok untuk berjuang bersama membesarkan PPP di Kota Depok.

“Alhamdulillah sudah berhimpun di Rumah Besar PPP. kita doakan menjadi kader-kader yang terbaik untuk PPP. Insha Allah akan memberkahi dan meridhai langkah mereka,” ujarnya.

Mazhab juga mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah, yakni Sugeng Purnomo yang menyediakan tempat dan waktunya untuk mengadakan penyematan jas PPP kepada tokoh yang baru bergabung, sekaligus Rapat Persiapan Harlah PPP ke 49 Tahun dan Persiapan Pelantikan Pengurus DPC PPP Kota Depok Periode 2021 – 2026.

“Terima kasih Pak Sugeng Purnomo semoga Allah meridhai jalan dan perjuangan kita semua,” pungkas Mazhab.

Ketua DPP PPP, Qonita Lutfiyah yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyambut gembira bergabungnya sejumlah tokoh potensial ke PPP.

“Hati saya bergetar, kami mendapatkan pertolongan dari Allah SWT, dalam hitungan hari banyak tokoh yang bergabung. Allah memberikan kemudahan kita dapat bangkit di PPP,” papar Qonita.

Anggota DPRD Kota Depok ini pun menyerukan kepada seluruh kader untuk terus mengumpulkan dan merangkul tokoh. Sebab, 2024 merupakan momentum bagi PPP untuk bangkit.

“Kita kumpulkan kembali saudara-saudara kita untuk kembali ke PPP. Semua harus yakin, 2024 momen PPP harus dan wajib menang. Saya bangga dan bahagia hari ini, bergabungnya tokoh ini menjadi motivasi, peluru dan pejuang baru bagi PPP,” tegas Qonita.

Putri K.H Syukron Ma’mun ini pun berharap di era kepengurusan Mazhab HM sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok makin dicintai dan bermanfaat untuk warga Depok.

“Tentu dengan melakukan kerja nyata dan berkontribuksi aktif di masyarakat, insha Allah PPP Depok semakin dicintai,” pungkas Qonita. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,168FansSuka
49,982PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI