PPP Jombang Kirim Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

JOMBANG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Jombang mengirimkan bantuan kepada korban bencana erupsi Gunung Semeru, Kamis (16/12/2021). Bantuan yang diberikan berupa air mineral, mi instan serta sejumlah kebutuhan lainnya.

Plh DPC PPP Jombang, Farid Alfarizi menyebut aksi kemanusia ini mengirimkan satu truk paket sembako yang bersasl dari sumbangan anggota DPRD Jombang fraksi PPP, kas DPC PPP, dan sumbangan dari kader PPP se Jombang. Selain, mengirimkan bantuan, mereka juga mengirimkan beberapa personel yang menjadi relawan di lokasi bencana.

“Kami serahkan di sana yang kebetulan sudah terkoneksi dengan posko yang dibuat oleh PPP yang kemudian akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” kata Plh DPC PPP Jombang, Farid Alfarizi usai memberangkatkan bantuan tersebut

Farid menyatakan, karena masih dalam situasi pandemi COVID-19 pihaknya juga membagikan ratusan paket sembako kepada para PKL dan pengguna becak di Jombang sebagai bentuk empati dan simpati PPP Jombang dalam membantu meringankan beban mereka di masa pandemi.

“Selain itu kami juga membagikan ratusan paket sembako untuk para PKL dan Abang Becak yang ada di Jombang, untuk meringankan beban mereka,” ujar Farid.

Menurutnya, momentum itu salah satu wujud partai kakbah yang selalu berpihak pada kepentingan rakyat kecil. Mengingat pada tanggal 20 Desember 2021 mendatang DPC PPP Jombang akan menggelar hajad Musyawarah Cabang (Muscab).

“Semoga ke depan Muscab DPC PPP Jombang berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kami,” pungkas Wakil Ketua DPRD Jombang tersebut.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI