Lulus S3 IPB, Wagub Sumbar Audy Joinaldy Kini Punya 7 Gelar Akademik

Jakarta – Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy berhasil lolos Sidang Promosi Terbuka Program Doktor Manajemen Bisnis (S3) di Institut Pertanian Bogor.

Audy mengatakan, ada 7 dosen yang melakukan pengujian terhadap penelitiannya yang bertajuk Perencanaan Model Logistik 4.0 untuk Bisnis Day-Old Chick (DOC) pertama kalinya dalam bidang perunggasan di Indonesia.

Adapun dosen yang melakukan pengujian pada disertasi tersebut yakni Prof Luki Abdullah (Ketua Komisi Pembimbing), Prof Yandra Arkeman (Anggota Komisi Pembimbing), Siti Jahroh (Anggota Komisi Pembimbing), Budi Yulianto (Penguji Luar Komisi), Rudi Afnan (Penguji Luar Komisi), Syamsul Maarif (Ketua Prodi Manajemen dan Bisnis), dan Idqan Fahmi(Pimpinan Sidang).

“Alhamdulillah, sidang promosi ini berjalan baik dan lancar. Bersyukur sidang terbuka ini juga dihadiri secara online hampir 250 orang peserta,” kata Audy dalam keterangan tertulis, Jumat (24/12/2021).

Ia juga mengatakan, prestasinya tersebut melengkapi sejumlah gelar yang pernah diraihnya.

Adapun gelar yang pernah diraih meliputi Insinyur (Ir), Sarjana Peternakan (S.Pt), Master of Science in Economics (M.Sc.), Magister Manajemen (M.M.), Insinyur Profesional Madya (IPM), dan ASEAN Engineering (ASEAN. Eng). Selain dari akademi, Audy juga menyandang gelar kedaerahan yakni Datuak Rajo Pasisia Alam.

Audy menjelaskan, pencapaiannya tersebut tidak terlepas dari dukungan orang-orang terdekat yakni keluarga.

“Terima Kasih pada bapak, ibu, istri, anak-anak dan keluarga besar serta semua pihak yang telah memberikan suport, dukungan selama ini . Mudahan semua semangat ini dapat menginspirasi generasi milenial Sumatera Barat untuk terus menambah pengetahuan dalam meningkatkan kapasitas diri dan meningkatkan daya saing untuk menang di era persaingan global saat ini,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,849FansSuka
50,146PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI