Terima SK, Pengurus PPP Cimahi Silaturahmi ke Pesantren Miftahul Huda

Kota Cimahi, 27 Desember 2021 – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Cimahi lakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, Jalan Ibu Ganirah No. 129, RT 03, RW 02, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Cimahi Periode 2021-2026, H. Agus Solihin, pada Minggu (26/12/2021) kemarin.

Menurut Sekretaris DPC PPP Kota Cimahi Periode 2021-2026, Siti Yanti Abintini, S.H., M.M., kunjungan mereka ke Pondok Pesantren Miftahul Huda tersebut dalam rangka silaturahmi terkait telah diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPC PPP Kota Cimahi Periode 2021-2026. Kehadiran H. Agus Solihin dan rombongan langsung diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda, K.H. Shodiq Nawawi yang didampingi oleh Ustad Usep.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua DPC PPP Kota Cimahi didampingi oleh Sekretaris DPC PPP Kota Cimahi, Siti Yanti Abintini, S.H., M.M., Wakil Ketua Bidang OKK 1, Bandi Nasir,S.Pd., dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Cimahi Selatan, serta Sekretaris PAC PPP Cimahi Selatan. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PPP Kota Cimahi menyerahkan salinan SK Kepengurusan DPC PPP Kota Cimahi periode 2021 – 2026 kepada Pondok Pesantren Miftahul Huda. Dalam SK tersebut K.H. Shodiq Nawawi didaulat sebagai ketua Majelis Syari’ah DPC PPP Kota Cimahi periode 2021 – 2026.

Kemudian pemberian cinderamata berupa lambang Nahdlatul Ulama (NU) dari DPC PPP Kota Cimahi yang diwakili oleh sekretaris DPC PPP Kota Cimahi, Siti Yanti Abintini, S.H., M.M., kepada K.H. Shodiq Nawawi. Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda tersebut tampak bahagia menerimanya.

Dalam kesempatan terpisah, Wakil Ketua Bidang OKK 1, Bandi Nasir,S.Pd., mengatakan bahwa PPP merupakan partai politik yang didirikan oleh para ulama sebagai partai warisan ulama.

“Oleh karena itu sudah menjadi suatu kewajiban untuk menempatkan para ulama/kyai dalam komposisi struktural pada maqom yang mulia. Tujuannya tidak lain sebagai pengontrol, sekaligus pengendali kebijakan-kebijakan yang berbasis maslahat keumatan yang tataran eksekusi programnya mampu diimplementasikan oleh para pengurus harian,” ujar Bandi Nasir.

Sementara itu dalam keterangannya kepada redaksi Pratama Media News, sekretaris DPC PPP Kota Cimahi, Siti Yanti Abintini, S.H., M.M., mengatakan bahwa secara legal standing mereka baru mendapatkan SK Struktur Kepengurusan DPC PPP Kota Cimahi periode 2021 – 2026 lebih kurang dua mingguan.

“Meskipun belum lama menerima SK, kami langsung bergerak memanaskan mesin partai untuk merealisasikan berbagai program yang diamanatkan oleh MUSCAB PPP V Kota Cimahi, di antaranya dengan melakukan silaturahmi kepada para ulama dan segenap tokoh masyarakat. Hal tersebut  merupakan prioritas utama PPP Kota Cimahi dalam ikhtiar kerja-kerja politik untuk meningkatkan elektabilitas partai di tengah persaingan yang sangat ketat guna meraih pencapaian elektoral yang maksimal, sesuai targetan yang telah ditetapkan,” jelas Yanti.

Selanjutnya sekretaris DPC PPP Kota Cimahi menambahkan bahwa apa yang mereka lakukan merupakan ikhtiar dalam membangun image untuk meningkatkan keyakinan kepada masyarakat pemilih bahwa PPP adalah partai besar, pernah besar, dan akan besar. Ini merupakan kalimat keramat yang selalu dinarasikan untuk membakar semangat, merefleksikan sejarah, dan menestimasikan kejayaan PPP ke depan.

“Silaturahmi yang dilaksanakan sekarang ini merupakan langkah awal dan bentuk ikhtiar dari kerja-kerja politik DPC PPP Kota Cimahi untuk meraih capaian elektoral yang maksimal dan akan terus dilakukan secara continue dan berkala kepada segenap ulama, Ormas Islam, LSM, dan tokoh-tokoh masyarakat pada  semua segmen di Kota Cimahi,” pungkas Yanti.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,849FansSuka
50,146PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI