Sekretaris PPP Sumut: Medan Etalase PPP di Sumatera Utara

MEDAN – Partai Persatuan Pembangunan Kota Medan memiliki posisi strategis dalam tatanan politik di Sumatera. Oleh karena itu, DPC PPP Kota Medan harus bekerja ekstra dalam rangka membangun kekuatan Partai sehingga tampilan PPP di Kota Medan akan berubah.

“PPP Kota Medan merupakan etalase partai di Sumatera Utara, maka tugas PPP Kota Medan harus mampu menampilkan performa yang lebih baik”,kata Sekretaris DPW PPP Sumut H. Usman Effendi Sitorus S.Ag, M.AP saat menutup acara Muscab VIII DPC PPP Kota Medan, Selasa 28 Desember 2021, di Hotel Madani Medan.

Lebih lanjut Usman Effendi Sitorus yang akrab disapa Ustor menjelaskan, untuk mewujudkan sebagai etalase Partai, maka branding partai harus ditata dengan apik.

Branding partai yang saat masih inklusifisme harus diubah menjadi eksklusifisme. Salah satu upaya mendorong percepatan membangun branding partai kata Ustor ada lima program unggulan yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan.

Program tersebut adalah merangkul figur yang dekat dengan umat, peduli dhuafa, kaum melenial, perempuan produktif dan memiliki jaringan sosial.

Selain itu lanjut Ustor, kita harus memiliki keinginan yang sama yakni kompak membangun dan membesarkan Partai di Kota Medan.

“Kekuatan kita ada pada kekompakan, dengan merawat persatuan dalam pembangunan. Dengan kekompakan yang kita bangun, insya Allah umat akan bersama kita dalam satu barisan memenangkan PPP”, ungkap Ustor.

Pada gelaran Muscab VIII DPC PPP Kota Medan terpilih formatur secara aklamasi yang bertugas menyusun kepengurusan DPC PPP periode 2021-2026.

Ketua formatur adalah Sekretaris DPW PPP Sumut Usman Effendi Sitorus, Abdul Rani sebagai formatur Unsur DPC ditambah formatur dari PAC dan dari unsur DPP.

Hadir pada acara penutupan Muscab VIII DPC PPP Kota Medan sejumlah pengurus Wilayah PPP Sumut H. Darwin Marpaung. Wakil Ketua Jonson Sihaloho, Ahmadan Harahap, Aja Syahri, Mursal Harahap, Soleh Tanjung, Hj. Fitri Siswaningsih. Wakil Sekretaris Akhyar Adlani Siregar, Putri Harahap dan Wakil Bendahara Nurbaiti Damanik.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,165FansSuka
49,999PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI