Harlah PPP ke 49, Gerakan Pemuda Ka’bah Gelar Pawai Santun Kelilingi Kota Kebumen

KEBUMEN – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) menggelar pawai santun kelilingi Kota Kebumen. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49.

Pawai atau Safari Simpatik  dilepas secara langsung oleh Ketua DPC PPP Kebumen Wahid Mulyadi di Kantor DPC Selasa, 4 Januari 2022.  Safari Simpatik ini diikuti oleh 100 pemuda yang tergabung dalam laskar Toriq Bin Ziyad. Ini sekaligus untuk menggaet pemilih dari kalangan milenial pada pemilu 2024 mendatang

Ketua DPC PPP Wahid Mulyadi mengatakan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) ini dimaksudkan untuk merekrut anggota baru dari kalangan Pemuda. Dengan harapan kedepan ada pengurus GPK yang terdiri dari 3 orang di kecamatan dan setiap desa minimal ada 2 orang..

‘’ Sehingga di tahun 2022 ini ada sedikitnya 1016 orang Pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ka’bah. Kamis siiap mensuport kegiatan GPK di Kebumen.’’kata Mulyadi yang juga Anggota DPRD Kebumen itu.

Sementara itu Ketua GPK Nur Khadik yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Darul Anwar Desa Woybuwono Kecamatan Klirong mengatakan kegiatan ini merupakan safari simpatik. Ini dilakukan dengan mengelilingi kota Kebumen sejauh 15 km.

‘’ Gerakan Pemuda Ka’bah ini untuk mendongkrak suara PPP di kalangan generasi muda. Dimana pada 2024 mendatang DPC PPP Kebumen ditargetkan mendapatkan 7 kursi di DPRD Kebumen.’’ujarnya.(K24/IMAM).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,819FansSuka
50,188PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI