Bupati Sumedang Hadiri Harlah PPP ke – 49, “Tahun 2024 PPP Bisa Meraih Kemenangan di Pemilu dan Pilkada”

SUMEDANG – Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir yang juga ketua DPP PPP hadir bersama kader PPP se- Kabupaten Sumedang dalam rangka Harlah PPP ke-49 beberapa waktu lalu, di Gedung PPP Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut H. Dony Ahmad Munir mengajak seluruh kader PPP se Kabupaten Sumedang untuk merefleksikan diri, melakukan konsolidasi, kaderisasi dan mobilisasi untuk mencapai target Pemenengan pemilu dan pilkada tahun 2024, dan menekankan kepada seluruh kader untuk siap memenangkan pemilu dan pilkada tahun 2024.

“Intinya kader PPP harus bermartabat dan bermanfaat sehingga tahun 2024 PPP bisa meraih kemenangan di Pemilu dan Pilkada,” katanya.

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Sumedang H. Ilmawan Muhammad, S.Ag menyatakan siap untuk menerima tantangan dan target dari ketua DPP PPP untuk memenangkan pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Menurutnya, setelah menerima SK dari DPP PPP dirinya bersama DPC PPP Sumedang akan secepatnya melakukan konsilidasi organisasi dengan menyiapkkan struktur sampai dengan tingkat bawah.

“Di Tahun 2022 ini kita akan fokus merapihkan struktur dan barisan. Setelah selesai melakukan konsolidasi organisasi maka di tahun 2023 kita akan melakukan kaderisasi dengan melakukan penggalangan dan pelatihan pelatihan. Sehingga di tahun 2024 kita siap mobilisasi pemenengan pemilu dan pilkada,” jelasnya

Di tempat yang sama sekretaris panitia Harlah PPP Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani, SH menyampaikan rangkaian Harlah PPP yang ke 49.

“Kegiatan Harlah ke 49 ini di isi dengan berbagai kegiatan di antaranya, Ziarah kepada tokoh Pendiri Partai dan tokoh PPP seperti KH. Moch Syatibi di Cigugur, H. Endang Sukandar di Sindangpalay, KH. Hulaemi di Nanggewer, Hj. Ikah Munsikah di Gunung Datar dan KH. Ahmad Falah di Cikoneng”. Ucapnya.

Selain itu kata Ekky, juga malekukan Silaturahmi kepada tokoh PPP dan tokoh masyarakat, Santunan anak yatim, Pembagian sembako serempak di tiap kecamatan se Kabupaten sumedang, Pelatihan UMKM, Webinar kesehatan, Tournament PUBG E-sport, Khataman Al Qur’an 30 juz dan Istigosah.

Di momen Harlah ke-49 tersebut juga secara resmi DPC PPP Kabupaten Sumedang mendapatkan SK dari DPP PPP dan diumumkan Struktur Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Sumedang periode 2021 – 2026.

Dengan susunan pengurus sebagai Ketua H. Ilmawan Muhammad, S.Ag, Sekretaris H. Mulya suryadi, S.Pd.,M.Kom, Bendahara Nina Marlina, S.Pd dan 22 pengurus harian lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,933FansSuka
48,103PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI