DPW PPP NTB, DPC PPP Lotim, Militansi PPP di Lotim Bersatu Memenangkan Pemilu 2024

MATARAM – Kedua kubu yang berseteru di internal Partai PPP Lombok Timur, NTB telah sepakat untuk berdamai dan membuat nota kesepakatan, Rabu (12/1/2022).

Adapun, isi dari nota kesepakatan yang disertai berita acara akan dibuat di kantor DPC PPP Lotim guna membahasnya secara internal.

Salah satu hal yang dipertimbangkan dari kedua belah pihak di dalam pertemuan mediasi ini, bagaimana SK. DPC PPP Lotim akan ditinjau kembali untuk mengatur formasi kepengurusan Pengurus Harian DPC PPP Lotim yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Dalam penyampaiannya kubu militansi PPP Lotim M. Farhi ingin kami sebenarnya sederhana, dimana para militansi yang sudah lama di PPP diakomodir dalam kepengurusan pengurus harian (PH) DPC PPP serta kami anggap Ketua terpilih sekarang tidak sesuai dengan AD/ART.

“Kami hanya ingin meluruskan semua ini, tapi kalaupun ada jalan terbaik untuk mensukseskan kembali sama-sama Partai kita ini. Tapi harus sesuai dengan prosedur PO Partai dan AD / ART,” katanya.

Sementara Kordum gerakan aksi militansi PPP Lotim Baehaki Habil mengatakan, intinya kubu kami tetap pada kesepakatan untuk tinjau kembali SK dan perbaiki struktur PH DPC kalau tuntutan kita ini di terima, kita kembali sama-sama bangun partai kita ini.

Ketua DPW PPP NTB, H. Muzihir, mengatakan bahwa nota kesepakatan yang kita akan sama-sama buat ini, dimana kubu militansi PPP mengungkapkan harapannya untuk meninjauan kembali SK DPC PPP Lotim dengan merubah struktur pengurus harian serta memasukan 7 nama-nama pengurus militansi PPP yang sudah di usulkan.

“Kita akan penuhi dan kita rekomndasikan serta kita usulkan hasil ini ke DPP PPP secepatnya hari Senin ini. Harapan kita bersama, hasil mediasi sudah cukup kita berseteru dan kita sama-sama ingin membesarkan partai kita ini,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPC PPP lotim versi SK yang terbit Lalu husnan karyadi mengungkapkan, kita siap menerima perintah atasan akan tetapi kami tidak bisa merubah sepenuhnya apa yang di tetapkan semuanya, kita kembalikan masalah ini ke DPP.

Hadir dalam mediasi ini 4 anggota DPRD Fraksi PPP Lotim diantaranya Lalu Husnan Karyadi, Lalu Hatman, ada H. Rohaiman dan Farouk Bawazir serta 7 perwakilan militansi PPP Lotim, Banombanom Gerakan Pemuda Kakbah.

Dalam waktu dekat Ketua DPW, Ketua DPC PPP Lotim terpilih serta anggota militansi PPP Lotim sepakat buat nota kesepakatan untuk perdamaian.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,168FansSuka
49,986PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI