Demi Kemaslahatan Umat di Kabupaten Cianjur, DPC PPP Kab. Cianjur Siap Kawal Pembangunan

BANDUNG TIMUR – Dukungan partai tidak hanya saat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan berlangsung hingga menghantarkan pada kemenangan. Partai pengusung memiliki tanggungjawab untuk bersama-sama mendukung berbagai upaya pimpinan daerah dalam upaya memajukan daerah.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jimmi Perkasa mengungkapkan hal tersebut saat bersama jajaran pengurus melakukan silaturahmi dengan Bupati Cianjur, Herman Suherman, di ruang kerja Bupati, Kamis 13 Januari 2022. “Silaturahmi ini perlu dilakukan, mengingat PPP merupakan salah satu partai pengusung pasangan Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin pada pilkada Cianjur 2019 lalu, setelah pasangan ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, PPP tetap menjalin hubungan,” ujar Jimmi Perkasa.

Ditegaskan Jimmi Perkasa, hubungan yang terus dijalin secara khusus dalam memberikan ide dan saran untuk pembangunan Kabupaten Cianjur. “Dukungan tidak hanya diberikan pada saat pilkada saja akan tetapi selama menjabat program-program Bupati untuk kemajuan pembangunan dan demi kemaslahatan umat akan kami kawal dan dukung,” tegas Jimmi Perkasa.

Jimmi menambahkan, pihaknya menjalin komunikasi dan sinergi dengan semua elemen. Karena bagi PPP, membangun Kabupaten Cianjur kedepan yang lebih baik tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Namun butuh kerja sama berbagai pihak. Semua elemen harus disentuh.

“Hari ini kita silaturahmi dengan Bupati. Selanjutnya, kita juga menjalin komunikasi dan sinergitas dengan berbagai elemen. Ini untuk membangun Cianjur ke depan yang lebih baik,” kata Jimmi.

Untuk itu Bupati dan Wakil Bupati Cianjur harus mengetahui setiap perubahan yang terjadi di jajaran pengurus DPC PPP Cianjur. Termasuk sudah terpilih ketua definitif, melalui Muscab. Sehingga komunikasi antara kedua belah pihak tetap terjalin secara intensif.

Bupati Cianjur Herman Suherman, mengucapkan terima kasih atas dukungan PPP pada pelaksanaan pilkada Cianjur 2019. Sebagai bagian dari elemen masyarakat dukungan PPP masih dibutuhkan untuk membangun kabupaten Cianjur ke depan.

“Keberhasilan pembanguanan daerah, membutuhkan seluruh elemen masyarakat termasuk didalamnya dukungan para alim ulama PPP,” pungkas Herman Suherman.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,881FansSuka
55,644PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI