Peringati Harlah Ke-49, PPP Sidimpuan Donor Darah Dan Santuni Anak Yatim

Ketua DPC PPP Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar didampingi Sekretaris Kadir Pandapotan Siregar, Kamis (13/1) mengatakan puncak peringatan Harlah Ke-49 PPP di Kantor DPC PPP Padangsidimpuan tanggal 11 Januari 2022 diwarnai dengan aksi donor darah kader dan simpatisan PPP serta penyantunan anak yatim.

Selain melakukan donor darah dan menyantuni anak yatim, DPC PPP Padangsidimpuan juga memberikan kain sarung kepada tokoh masyarakat dan tokoh partai. ”Sebelumnya Pengurus PPP Padangsidimpuan telah menyambangi tokoh PPP yang telah berjasa membesarkan partai,” katanya.

Puncak peringatan Harlah Ke-49 PPP tersebut, ucap Hasanuddin dihadiri Ketua DPW PPP Sumatera Utara Jafaruddin Harahap M.Si, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar, Kakan Kesbangpol Padangsidimpuan Alpian, Kasatpol PP Padangsidimpuan serta pengurus dan sesepuh PPP.

Dijelaskan, sebelum puncak peringatan Harlah PPP, pada tanggal 5 Januari 2022, sayap partai yang terdiri dari Gerakan Pembaharuan Pemuda Indonesia (GMPI), Angkatan Muda Kabah (AMK), Gerakan Pemuda Kabah (GPK) dan Wanita Persatuan Pembangunan gelar tasyakur.

Kemudian pada 7 Januari 2022, PPP Padangsidimpuan melalui sayap partai gelar kegiatan jumat berkah dengan membagikan 450 nasi bungkus kepada supir angkot dan betor di pusat pasar Padangsidimpuan, di Jalan Labuhan Labo dan beberapa masjid di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

“Usai membagikan nasi bungkus kepada masyarakat diberbagai tempat tersebut, WPP bersama AMK melakukan anjang sana ke Panti Asuhan Ujung Gurap, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua,” tuturnya.

Kegiatan aksi sosial yang dilakukan DPC PPP Padangsidimpuan bersama sayap partai, ujar Ketua DPC PPP Padangsidimpuan merupakan bahagian dari upaya yang dilakukan PPP bahwa PPP untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam rangka membesarkan partai.”PPP merupakan milik umat sehingga wajar jika kita berbagai dengan masyarakat.” ujar Hasanuddin.

Target 3 Besar Di Pemilu 2024

PPP Padangsidimpuan yang saat ini memiliki 2 kursi di DPRD Kota Padangsidimpuan target peraihan suara pada pemilu 2024 mendatang masuk kategori 3 besar peraih suara terbanyak mengingat sebelumnya PPP Padangsidimpuan jabatan Ketua DPRD Padangsidimpuan pernah dijabat kader PPP.

“Dengan gerakan yang dilakukan pengurus DPC bersama PAC dan sayap partai dalam menghadapi pemilu mendatang, sangat optimis target capaian 3 besar peraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 dapat tercapai,” kata Ketua DPC PPP Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar.

Dijelaskan, saat menerima SK di Medan beberapa waktu lalu, Hasanuddin yang ditetapkan sebagai Ketua DPC PPP Padangsidimpuan dan Kadir Pandapotan Siregar sebagai Sekretaris telah menanda tangani MoU pencapaian target Pemilu 2024 yakni meraih 3 besar perolehan suara pemilu 2024.

Ditanya tentang langkah yang dilakukan untuk mencapai target 3 besar perolehan suara Pemilu 2024 tersebut, Hasanuddin menegaskan telah melakukan konsolidasi dengan se;seluruh pengurus DPC, PAC dan sayap partai untuk mengembalikan kejayaan PPP di Padangsidimpuan. ”Sudah saatnya PPP Padangsidimpuan mengambil kembali perolehan suara yang pernah dicapai,” tuturnya.

Ketua DPW PPP Sumatera Utara Jafaruddin Harahap menyampaikan bahwa Harlah PPP harus dijadikan DPC PPP Kota Padangsidimpuan sebagai momentum untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan dengan momentum Harlah ini kita berdoa bersama semoga apa yang dikatakan Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan target mereka di tahun 2024 dapat tercapai,” harapnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,933FansSuka
48,103PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI