Ditarget 5 Kursi di DPRD, GPK PPP Tangsel Siap Lebarkan Sayap Partai ke Masyarakat

TANGSEL – Sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel, yakni Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) kota setempat, siap memaksimalkan peran dan fungsinya dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang.

Saat ini, Surat Keputusan (SK) kepengurusan GPK PPP Kota Tangsel sudah ditangan Ketua GPK Kota Tangsel, Nanang Sukirman. Selanjutnya, GPK akan menjalankan fungsinya sesuai perintah PPP Kota Tangsel.

“Kita ini beriringan dengan DPC PPP Tangsel, kebetulan SK nya sudah ada. Alhamdulillah sudah terbentuk semua, sekarang tinggal siap jalani perintah DPC PPP Tangsel,” kata Ketua GPK PPP Tangsel, Nanang Sukirman di lokasi acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PPP Serpong di resto Kampung Anggrek, Serpong, Minggu (16/1/2022).

Nanang jelaskan, sebagian pengurus GPK PPP Tangsel di isi wajah-wajah baru. Hal tersebut dinilai karena wajah-wajah baru tersebut cukup enerjik untuk meningkatkan meningkatkan elektabilitas partai untuk Pileg mendatang.

“Pengurus GPK PPP tidak diambil dari struktur kepengurusan di DPC, PAC maupun ranting, ini kita hindari. Kita akan melebarkan sayap partai tidak dari DPC, tapi ke masyarakat. Kita tidak ngerecokin DPC dalam mencari massa,” ungkapnya.

Nanang juga meyakini jika target 5 kursi untuk parlemen Tangsel bisa diraih pada Pileg 2024 mendatang. Apalagi, saat ini GPK PPP Tangsel sudah tersebar di 7 kecamatan Kota Tangsel.

“Sudah terbentuk, Alhamdulillah, tinggal memaksimalkan fungsinya saja,” ujarnya.

Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Banten yang juga Koordinator bidang pemenangan Dapil Kota Tangsel, Jainul mengungkapkan, semua mesin partai baik itu pengurus GPK maupun kader PPP Kota Tangsel, dengan mengadopsi PPP sebagai rumah umat Islam, maka sejak saat ini harus segera melakukan konsolidasi dan turun ke tengah-tengah masyarakat.

“Mesin-mesin partai sudah waktunya bergerak lagi, target kita adalah bagaimana kursi untuk DPRD Tangsel itu bisa di raih kembali,” terangnya.

Menurutnya, sebelum Pemilu 2024 yakni pada 2023, hasil-hasil kerja politik yang dilakukan kader maupun sayap PPP, sudah mempunyai rancangan dan rencana kerja yang matang untuk di ketahui seluruh masyarakat Tangsel.

“Jadi ini sesuai arahan DPW PPP Banten. Mudah-mudahan meraih lima kursi, setidaknya mendekati fraksi,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,168FansSuka
49,986PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI