Mazhab HM Pimpin DPC PPP Kota Depok

Depok – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Qonita Luthfiah melantik Mazhab HM sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok masa bhakti 2021-2026 di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu (15/1).

Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab mengatakan, PPP yang lahir pada tahun 1973 merupakan fusi dari Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti), dan Parmusi.

“Sebagai generasi penerus untuk mempertahankan Partai Persatuan Pembangunan, kita harus kembali ke marwah Partai Ppersatuan Pembangunan yang merupakan pengejawantahan pesan para ulama kepada partai dan kita harus mampu melakukan pendekatan kepada masyarakat dan konstituen kembali,” ujar Mazhab.

Perjalanan PPP sejak tahun 1999 hingga tahun 2019, PPP hanya mendapatkan 2 kursi. Oleh karena itu pengurus harian DPP PPP Kota Depok bertekad mengembalikan kejayaan PPP di tahun 2024 dengan meraih 8 kursi. Untuk mencapai hal tersebut, Mazhab mengajak bergabung kembali para tokoh dari berbagai latar belakang seperti ulama, aktivis, tokoh masyarakat, dan organisasi keagamaan.

Di tempat yang sama, DPP PPP Qonita Luthfiyah mengatakan, di usia PPP yang ke-49 di mana usia tidak lagi muda, proses panjang yang dialami Alhamdulillah setelah 49 tahun tetap diberi kesempatan untuk mengabdi di negara Indonesia. PPP hingga kini masih konsisten berazas Islam dengan perjuangan Islam sebagai identitas dan warna dalam perjuangannya.

“Di usia 49 ini hendaknya menjadi semangat dan cambuk menambah keyakinan kita jika PPP tahun 2024 layak bangkit dan menang,” tegas Qonita.

“Oleh karena itu jangan kita menjadi lemah, kita buka sejarah dalam perang Badar yang dimenangkan umat Islam, begitu juga dalam perang penjajah dengan persenjataannya yang sederhana, Alhamdulillah kita juga merdeka,” imbuh Qonita.

Qonita berharap mulai saat ini kita yakinkan bahwa tahun 2024 PPP akan dicintai oleh rakyat Kota Depok.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,169FansSuka
49,984PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI