Legislator PPP KH Asep Membantu korban Kecelakaan di Jalan tol

Tol Merak – Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Asep Maoshul Affandy saat ini viral. Video KH Asep Maoshul dan sopirnya beredar di masyarakat saat membantu korban kecelakaan di jalan tol.

Dalam video tersebut tampak dua pria, yang diduga salah satunya sopir KH Asep Maoshul berada di atas kepala mobil tronton yang terguling di jalan tol.

Mobil truk tersebut diduga menabrak pembatas jalan tol. Mereka naik dan berusaha menyelamatkan sopir dan awak truk.

Di atas kepala truk yang terguling itu satu orang sedang memegang pintu mobil. Sedangkan seorang pria lagi berusaha masuk ke dalam tempat kemudi truk.

Mobil truk berukuran jumbo tersebut melintang. Namun tidak sampai menutup badan jalan tol. Di sana juga tampak ada motor Patwal Polisi terparkir untuk membatasi arus lalu lintas. Di saat yang sama, anggota kepolisian tersebut sedang mengatur lalu lintas.

Di pinggir jalan juga terparkir mobil VW Multivan hitam berpelat dinas anggota DPR RI 464-09. Perekam video juga menyebutkan bahwa pelat mobil tersebut jika dicari di internet merupakan kendaraan milik legislator PPP atas nama KH Asep Maoshul Affandy.

“Sopir anggota DPR RI sedang menolong truk yang terguling di tol,” ujar pria yang mereka kejadian itu.

“Ini kalau dilihat dari plat nomor 464 (09). Kalau di-searching PPP (milik) KH Asep Maoshul dari Jawa Barat,” ujarnya.

Berselang beberapa detik kemudian keluar pria berkopiah hitam, berjaket kulit hijau dan bercelana hitam. Dia adalah KH Asep Maoshul Affandy, anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar X yaitu Kabupaten Ciamis-Kota Banjar-Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Kuningan.

KH Asep Maoshul, yang juga Pimpinan Umum Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya itu, sambil hujan-hujanan mendatangi mobil yang terguling itu. Dia mengatakan bahwa saat itu dia sedang lewat dan melihat ada truk kecelakaan.

“Jadi nolong dulu,” sambil mendekat ke arah kepala truk. Lokasi kecelakaan truk tersebut yaitu Tol Jakarta-Merak Km 60.

Berselang beberapa detik datang Habiburokhman SH MH juga sambil hujan-hujanan. Legislator dari Partai Gerindra, yang juga Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI itu mendatangi KH Asep Maoshul dan mendekat ke truk. Mereka berbincang. Sedangkan di belakangnya juga datang beberapa orang mendekat ke truk.

Sumber berita:radartasik

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,819FansSuka
50,188PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI