Sekjen PPP Sowan ke Kiai di Temboro Magetan

Magetan – Sekjen PPP Arwani Thomafi mengunjungi Kampung Madinah di Desa Temboro, Kecamatan Karas. Ia meminta restu kiai di Ponpes Al Fatah terkait Pemilu 2024.
“Kita usai acara konsolidasi partai di Ngawi. Kita ke Temboro untuk silaturahmi,” ujar Arwani saat dikonfirmasi detikJatim usai penyerahan SK Ketua DPC PPP yang baru, di Kantor PPP Magetan, Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Rabu (13/4/2022) malam.

“Kita ke Temboro untuk silaturahmi mohon doa restu, agar apa yang menjadi keinginan kita semua (PPP), mohon doa restu kepada kiai dan para tokoh yang ada di Temboro. Untuk kebaikan, untuk kebaikan bersama dari Temboro untuk kebaikan Indonesia juga,” imbuhnya.

Dalam kunjungan itu, Arwani disambut oleh Pimpinan Ponpes Al Fatah Temboro, Kiai Umar Fathulloh dan adiknya Kiai Ubaidillah Ahror. Juga para ustaz di ponpes tersebut.

Terlepas dari itu, Arwani berharap PPP Magetan semakin baik, di bawah komando Ketua DPC yang baru yakni Anang Sulistiyo.

“Dengan ketua yang baru DPC PPP Magetan semoga Pak Anang bisa meningkatkan popularitas PPP,” papar Arwani.

Sementara dalam konsolidasi di Ngawi, ia mengumpulkan kades PPP se-Mataraman untuk mempersiapkan Pemilu 2024. Para kader diminta untuk serius dalam bekerja.

“Alhamdulillah setelah dari Ngawi kita ke Magetan mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat dan mantan kades. Baru di Magetan insyaallah bisa meraih yang lebih baik sehingga PPP di Magetan lebih memaksimalkan peran dalam ikut pembangunan,” paparnya.

“Target ingin mengembalikan kursi-kursi yang pernah kita dapatkan sebelumnya. Alhamdulillah Jatim jadi prioritas kami karena dalam sejarah pemilu sebelumnya mendapatkan kursi yang signifikan,” tambahnya.

Soal itu, Anang mengaku siap menjalankan tugasnya. “Yang jelas kita siap untuk meningkatkan popularitas PPP di Magetan insyaallah amanah,” jelas Anang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,819FansSuka
50,188PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI