Masruhan Samsurie: Amar Ma’ruf Nahi Munkar Jadi Tugas Pokok Kehidupan Berpartai

Semarang, – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah Masruhan Samsurie menghimbau kepada setiap kader PPP khususnya di Jateng untuk tetap memegang teguh prinsip perjuangan partai sebagaimana disampaikan Gus Najih dalam acara Halal bi Halal di Aula DPW PPP Jateng Minggu, (8/5/2022).

“Beliau mengingatkan kepada PPP bahwa ruh perjuangan prinsip partai ini adalah Amar Ma’ruf Nahi Munkar, ini sebagai rambu kita sebagai kader untuk menentukan tugas pokok di dalam kehidupan berpartai,” ungkapnya pada Rabu, (11/5/2022).

Ia berpesan bahwa sebagai anggota partai memberikan keteladanan itu penting, terlebih yang menjadi anggota dewan dari PPP, hal tersebut merupakan tanggung jawab.

“Tidak hanya membawa aspirasi di daerah pemilihan, namun yang paling penting memperjuangkan prinsip-prinsip keislaman demi kepentingan bangsa dan negara,” tuturnya.

Masruhan yang juga anggota DPRD Jateng tersebut, meminta setiap kader partai memiliki kesadaran pribadi dalam pengamalan prinsip amar ma’ruf nahi munkar. Bukan hanya menjadi wacana namun bisa diejawantahkan dalam perilaku dan sikap.

Harapannya kedepan siapapun yang ingin mencalonkan diri sebagai caleg yang maju melalui PPP, prinsip mengajak kepada kebenaran dan mencegah kebathilan dapat dipegang sebagai prinsip.

“Apalagi partai kita berlambang Ka’bah yang mana merepresentasikan Islam Rahmatan Lil Alamin,”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,169FansSuka
49,984PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI