GPK Siap Amankan Kepemimpinan Suharso Monoarfa

Jakarta – Ketua Umum Pimpinan Nasional Gerakan Pemuda Ka’bah (PN GPK) Farhan Hasan Al Amri menegaskan solid dan bersatu mendukung kepemimpinan Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum DPP PPP.

“Saya meminta kepada seluruh GPK seluruh Indonesia untuk tetap solid dan bersatu padu mendukung kepemimpinan Suharso Monoarfa. Mengingat agenda politik kedepan membutuhkan soliditas, keseriusan, dan konsolidasi secara maksimal, khususnya untuk memenangkan PPP di pemilu 2024 mendatang,” tegas Farhan, Selasa (21/6/2022).

Ketua DPP PPP ini menilai kepemimpinan Suharso Monoarfa punya kapasitas dan gaya kepemimpinan yang khas. Sebab itu PPP saat ini sudah sangat tepat dipimpipin Suharso Monoarfa.

“Hal itu demi mengembalikan kebesaran dan kejayaan PPP yang sempat mengalami kemunduruan di pemilu 2019,” terangnya.

Kemudian ia juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus PPP disemua tingkatan untuk fokus jalankan program-program partai songsong pemilu 2024 dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin melakukan upaya pecah belah partai.

“Mari kita bersama-sama menjaga soliditas partai ini mulai dari tingkat pusat hingga sampai ranting. jangan sampai terpengaruh dengan aksi-aksi yang ingin ingin memecah belah PPP,” tuturnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,819FansSuka
50,188PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI