Home HEADLINE PPP Cianjur Sudah Siapkan 100 Persen Caleg di Pemilu 2024

PPP Cianjur Sudah Siapkan 100 Persen Caleg di Pemilu 2024

PPP – Jelang Pemilu 2024 serentak DPC PPP Cianjur mengadakan kegiatan konsolidasi organisasi tahun 2022 sebagai bentuk kesiapan.

Ketua DPC PPP Jimmi Perkasa Has mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan bentuk konsolidasi dalam merapihkan managemen ke partaian PPP Cianjur.

“Dimana yang pertama pelantikan PAC Se-kabupaten Cianjur berikut dengan pembagian SK stempel dan kebutuhan lainnya di masing-masing kecamatan,” katanya pada wartawan, Minggu (26/6/2022)

Jimmy pun mengaku bahwa PPP Cianjur telah 100 persen lebih dalam mempersiapkan bakal calon sesuai kebutuhan di DPRD Cianjur.

Sebagaimana ketentuan juklas juknis sekian puluh orang nantinya akan ditentukan bakal calon.

“Kita juga launcing bacaleg DPRD cianjur. kalau misalkan di Cianjur dibutuhkan 50 calon anggota dewan. Alhamdulillah kita mempunyai 120 persen, sekitar 60 orang calon,” ucapnya.

Selain itu dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres politisi senior Cianjur ini akan menuturkan, PPP Cianjur akan melaksanakan Muskercab.

“Kita kan melaksanakan musyawarah kerja cabang (Muskercab) dimana peserta ini bertugas menentukan program kesiapan pemenangan pemilu baik legislatif maupun presiden pada 2022,” katanya.

Exit mobile version