GMPI Jawa Timur Didorong Berperan Aktif dalam Besarkan Partai

SURABAYA – Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) Jawa Timur menggelar Musyawarah Wilayah ke II di Surabaya, pada 30-31 Juli 2022 di Hotel Dafam Pacific Surabaya.

Acara Muswil di hadiri Ketua Umum PP GMPI Dr. H. Achmad Baidowi, Sekretaris DPW PPP Jawa Timur Habib Salim Quraisy, staf Wali Kota Surabaya dan seluruh PC GMPI se- Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP GMPI Dr. H. Achmad Baidowi mendorong PW GMPI Jatim terlibat aktif dalam membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jatim.

“Saya harap Muswil ini jadi ajang silaturahmi anak-anak muda di Jawa Timur dan tentu ikut membantu membesarkan PPP,” ucapannya.

Pria yang akrab di sapa Awiek juga berharap GMPI bisa terus bersinergi dengan berbagai pihak dan menjadi motor penggerak kader muda bangsa. Sehingga agenda kemajuan bangsa bisa dilakukan secara bersama-sama.

Awiek juga mengapresiasi kegiatan Muswil II GMPI Jatim, yang dinilai sukses.

“Saya menyampaikan apresiasi pelaksanaan kegiatan Muswil ke II ini, karena baru pertama GMPI Jatim menggelar kegiatan di Hotel,” kata Awiek yang disambut tepuk tangan peserta Muswil.

Sementara itu, Sekretaris DPP PPP Jawa timur Habib Salim Quraisy mengajak PW GMPI Jatim berkolaborasi dalam memenangkan partai berlambang Ka’bah di Jawa Timur.

“Saya berharap GMPI Jawa Timur menjadi garda depan dalam memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI