Home BERITA Plt Ketum Sowan ke Ketua Utama Alkhairaat, PPP Didoakan Menang di Pemilu...

Plt Ketum Sowan ke Ketua Utama Alkhairaat, PPP Didoakan Menang di Pemilu 2024

Palu – Plt Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono silaturahim di kediaman Ketua Utama Alkhairaat, Habib Alwi bin Saggaf bin Muhammad Aljufri, Senin (03/10/2022).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pada pertemuan itu, keduanya membicarakan berbagai hal, termasuk bagaimana PPP dapat merangkul seluruh elemen atau orang-orang tua yang dulu ada bersama PPP dan terus melakukan silaturahmi politik dari tingkat paling bawah.

Habib Alwi juga berpesan dan turut mendoakan semoga PPP sebagai satu-satunya partai yang berazaskan Islam yang identitasnya jelas dengan lambang Ka’bah, menjadi partai pemenang, khususnya di Sulawesi Tengah.

“Habib Alwi juga menyampaikan bahwa beliau cukup dekat dengan PPP Sulawesi Tengah dan berharap kepada para anak muda untuk dapat menjadi pemimpin nantinya,” ungkap Ketua DPW PPP Provinsi Sulteng, Fairus Husen Maskati, yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Insya Allah, kata dia, PPP siap membantu dan bekerja sama dengan Alkhairaat untuk bersama-sama membangun Alkhairaat lebih baik dan besar lagi.

Di akhir kunjungan, Habib Alwi mendoakan khusus kepada PPP Sulteng agar menjadi partai yang terus mempertahankan nilai-nilai keislaman, sembari menitip pesan kepada Ketua DPW untuk menjadi pemimpin yang amanah.

Kunjungan Ketum DPP PPP kali ini didampingi Wakil Ketum, para ketua DPP, Sekertraris Fraksi DPR RI, dan Ketua DPC PPP Kota Palu, Syauqi Husen Maskati.

Exit mobile version