Arif Hammad Wibowo Ditunjuk Jadi Ketua GPK DIY

Jakarta – Muswil Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Kabah Daerah Istimewa Yogyakarta (GPK DIY) tanggal 16-17 November 2022 memutuskan Arif Hammad Wibowo, SE sebagai Plt Ketua PW GPK DIY periode 2018-2023. Kegiatan dihadiri seluruh PC GPK se-DIY, Ketua DPW PPP DIY HM Yazid S.Ag dan jajaran Pengurus Harian PPP DIY, Plt Ketua Umum PP GPK Imam Fauzan dan Sekjen PP GPK Aftoni ini berjalan lancar dan demokratis.

Arif Hammad Wibowo atau akrab disapa Ndan Bowo, pria muda asli Wonokromo Bantul ini menyampaikan, sebagai organisasi sayap/Badan otonom PPP, dalam menjalankan aktifitasnya, GPK harus sejalan, satu visi-misi dengan PP GPK dan Dewan Pimpinan PPP sesuai dengan tingkat strukturalnya di DIY.

“GPK harus sejalan, satu visi-misi dengan PP GPK dan Dewan Pimpinan PPP sesuai dengan tingkat strukturalnya di DIY,” ujarnya.

“Kedepan kita akan terus menerus melakukan konsolidasi internal, memperkuat ikatan tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder PPP di DIY, untuk memperkokoh organisasi,” imbuhnya.

Tokoh muda yang juga sebagai Pembina Laskar Arafat ini juga menegaskan sebagai organisasi pengkaderan PPP, GPK DIY siap menjadi garda terdepan dan ujung tombak untuk memenangkan PPP dalam pesta demokrasi/Pemilu.

“Sebagai organisasi pengkaderan PPP, GPK DIY siap menjadi garda terdepan dan ujung tombak untuk memenangkan PPP dalam pesta demokrasi/Pemilu,” tegasnya.

Bowo menuturkan, sebagai bagian dari elemen organisasi kepemudaan di DIY, siap untuk berperan serta meningkatkan kualitas sumberdaya pemuda menjadi insan yang beriman, bertaqwa.

“Harus berilmu, cerdas, kompetitif serta demokratis demi tetap terjaga dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” katanya usai disahkan sebagai Plt Ketua PW GPK DIY.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PC GPK Kota Rocky Gazak, Ketua PC GPK Sleman Wicak Akbar, Ketua PC GPK Kulonprogo M Syaiful Bahri, Ketua PC GPK Bantul Inung Nurzani, Ketua PC GPK Gunungkidul Wigit yang memberikan dukungan dan apresiasi atas terselenggaranya Muswil, seperti diketahui Ketua PW GPK PPP DIY diberhentikan beberapa waktu yang lalu.

Turut memperkuat barisan kepengurusan yang baru yaitu Wasis Budiantoro, Edy Haryanto, Fikar Yunizar sebagai Wakil Ketua. Untuk Sekertaris dipercayakan kepada Setyaji Hermawan dibantu Prias Wely Susanto dan Ridwan, adapun Bendahara dinahkodai Fika Husnul Khotimah dibantu Danang Prasetyo. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,880FansSuka
55,646PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI