PPP Karanganyar Salurkan Paket Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir

Jakarta – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karanganyar memberikan bantuan sembako bagi puluhan rumah warga di dusun Ndaleman, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar terendam air luapan sungai Bengawan Solo sejak Sabtu (19/11).

Kawasan ini berada di pinggiran aliran Bengawan Solo. Untungnya luapan air yang dipicu dari intensitas curah hujan yang tinggi ini mulai surut. Warga mulai kembali ke rumah dan membersihakan lumpur sisa banjir.

Ketua DPC PPP Karanganyar Imron Supomo sampaikan bantuan ini adalah bentuk kepedulian PPP Karanganyar. Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako.

“Kami pengurus PPP ikut merasakan kesusahan dan derita yang dirasakan warga korban bencana banjir. Karena itu kami bergerak untuk memberikan bantuan. Semoga bantuan ini dapat meringankan warga terdampak,” jelasnya kepada beberapa media, Minggu (20/11).

Budi HS, Ketua RT 07/ RW 06 Dusun Ndaleman mewakili warga mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PPP Karanganyar.

“Terima kasih bantuan ini sangat membantu masyarakat,” imbuhnya.

Menurutnya, kemarin sebagian warga khususnya anak-anak dan wanita dan lansia sudah diungsikan ke tempat ibadah warga yang berlokasi lebih tinggi dari tempat hunian terdampak luapan air.

“Alat deteksi banjir mulai berbunyi dan terakhir sudah berwarna merah dan harus mengungsi,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,880FansSuka
55,646PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI