DPP PPP Resmi Lantik DPLN Malaysia

Jakarta – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), H. Rusli Effendi didampingi Ketua DPP H. Ikbal Sayuti melantik Dewan Pemimpin Luar Negeri (DPLN) Malaysia pada Ahad (12/2/2023).

Dalam acara pelantikan ini, H. Rusli Effendi menyampaikan selamat atas terpilihnya Muhammad Zainul Arifin, SH. MH sebagai Ketua DPLN Luar Negeri Malaysia dan kepengurusan lainnya.

“Semoga dengan terbentuknya DPLN luar negeri Malaysia ini, PPP semakin sukses dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat Indonesia yang ada di tanah Melayu,” ujarnya.

H. Rusli Effendi berharap kepada kader-kader PPP DPLN untuk memperhatikan masyarakat Indonesia yang tinggal di Malaysia. Ia berharap agar kekeluargaan PPP dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang mencari rezeki di negeri tersebut.

“Intinya, kita bisa menjaga nama baik negara kita di tanah orang. Setelah dilantik kepengurusan PPP DPLN Malaysia, PPP bisa meraih suara rekan-rekan yang biasanya hangus dan tersia-siakan,” tutup H. Rusli Effendi.

Sumber: GoRiau

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI